BERITA TERBARU

news
Berita Kamis, 11 Mei 2023

Berlaga di SEA Games 2023 Kamboja, Tim Tenis Meja Indonesia Sampaikan Terima Kasih Kepada Menpora Dito

Tim tenis meja Indonesia akhirnya bisa berlaga di SEA Games 2023 Kamboja. Mereka pun menyampaikan terima kasih kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo atas dukungannya sejauh ini.

news
Berita Kamis, 11 Mei 2023

Menpora Dito Dukung Kwarnas Kolaborasi dengan Kemenpora untuk Kegiatan Pramuka Nasional

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Arotedjo hari Kamis (11/5) sore menerima Ketua Kawartir Nasional (Kwarnas) Pramuka, Budi Waseso dan rombongan di Lantai 10, Kemenpora, Senayan, Jakarta.

news
Berita Kamis, 11 Mei 2023

Terima Dubes Rusia untuk Indonesia Lyudmila G Vorobieva, Menpora Dito Ingin Terus Tingkatkan Kerjasama di Bidang Olahraga dan Pemuda

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menerima kunjungan Duta Besar Rusia untuk Indonesia Lyudmila G Vorobieva, di Ruang Tamu Graha Pemuda Lantai 10 Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (11/5) siang.

news
Berita Kamis, 11 Mei 2023

Menpora Dito Dukung Pembinaan Olahraga di Markas Besar Tentara Nasional Indonesia

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, menerima audiensi Kepala Pusat Jasmani dan Peraturan Militer Dasar (Kapusjaspermildas TNI) Brigjen TNI Machfud di ruang Sidang Lantai 10 Kantor Kemenpora, Jakarta. Menpora Dito mendukung pembinaan keolahragaan di Mabes TNI.

news
Berita Kamis, 11 Mei 2023

Kemenpora Apresiasi Perjuangan Tim Bulutangkis Regu Putri yang Raih Perak di SEA Games 2023 Kamboja

Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora) mengapresiasi perjuangan tim bulutangkis beregu putri di SEA Games 2023 Kamboja. Tim Merah Putih mendapat perak usai kalah dalam pertandingan final melawan Thailand.

news
Berita Rabu, 10 Mei 2023

Tiga Produk Pemuda Kreatif yang Dikirim Kemenpora di Ajang TUTTOFOOD Milan 2023 Disambut Positif

Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) melalui Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda telah mengirimkan delegasi pemuda kreatif dan mandiri untuk berpartisipasi pada event dan expo internasional, pameran produk makanan terbesar di Eropa, TUTTOFOOD di Milan, Italia, 8 sampai 11 Mei.

news
Berita Rabu, 10 Mei 2023

Menang 2-1 Atas Kamboja, Timnas Indonesia Kunci Juara Grup A dan Lolos ke Semifinal SEA Games 2023

Timnas Indonesia berhasil menang tipis 2-1 atas tuan rumah Kamboja di Grup A SEA Games 2023. Hasil ini membuat Indonesia lolos ke semifinal dengan status juara grup.

news
Berita Rabu, 10 Mei 2023

Buka JCI ASPAC 2023, Menpora Dito Harap Tumbuh Generasi Kepemimpinan Pemuda Indonesia Berkualitas

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, secara resmi membuka pertemuan Junior Chamber International (JCI) Asia Pacific Conference (ASPAC) 2023 di Tennis Indoor, Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Rabu (10/5) malam. Menurutnya, JCI ASPAC 2023 sangat penting untuk menumbuhkan generasi pemimpin muda Indonesia yang berkualitas di masa depan.

news
Berita Rabu, 10 Mei 2023

Menpora Dito Dukung Penyelenggaraan Pra PON XXI Tahun 2023 Cabor Sepeda di Lubuklinggau

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menerima WaliKota Lubuklinggau HN Prana Putra Sohe bersama Ketua ISSI Provinsi Sumatera Selatan Leonardi Sohe, Ketua ISSI Lubuklinggau Febrio Fadillah beserta rombongan di ruang kerjanya, Kemenpora, Rabu (10/5) sore.

news
Berita Rabu, 10 Mei 2023

Hari Pertama Tanding, Wushu Raih Dua Perak di SEA Games 2023 Kamboja

Cabang olahraga Wushu mendapatkan dua medali perak di hari pertama mereka bertanding pada ajang SEA Games 2023 Kamboja. Dua perak tersebut diraih Harris Horatius dan Tasya Ayu Puspa Dewi.

news
Berita Rabu, 10 Mei 2023

Diterima Menpora Dito, Anggota Wantimpres Dato Sri Tahir Suport Terkait Pembinaan dan Kesejahteraan Atlet Paska Berprestasi

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menerima kunjungan Anggota Dewan Pertimbangan Presiden Dato Sri Tahir, di Ruang Tamu Graha Pemuda Lantai 10 Senayan Jakarta Pusat, Rabu (10/5) pagi.

news
Berita Rabu, 10 Mei 2023

Buka Rakor Olimpians Indonesia, Menpora Dito Ingin Kemenpora dan Olimpians Jadi Mitra Strategis

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo membuka Rapat Koordinasi Olimpians Indonesia, di Hotel Pullman Jakarta Barat, Rabu (10/5) siang.

news
Berita Rabu, 10 Mei 2023

Diterima Menpora Dito, Nestle Indonesia Sampaikan Persiapan Pelaksanaan MILO Active Indonesia Race di Jawa Barat

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, menerima Direktur Corporate Affairs Nestle Indonesia Sufintri Rahayu yang hadir bersama pengurus Nestle lainnya di ruang rapat lantai 10 Kantor Kemenpora Senayan, Jakarta.

news
Berita Rabu, 10 Mei 2023

Pesilat Iqbal Candra Raih Emas Ke-26 Untuk Kontingen Indonesia di SEA Games 2023 Kamboja

Pencak silat menambah medali emas untuk kontingen Indonesa di SEA Games 2023 Kamboja. Emas diraih Iqbal Candra usai mengandaskan perlawanan dari wakil Malaysia Mohd. Shahrul dari nomor kelas F putra.

news
Inspirasi Rabu, 10 Mei 2023

Sosok Wynne Prakusya, Legenda Tenis Dibalik Suksesnya Tim Regu Putri Raih Emas SEA Games 2023 Kamboja

Kesuksesan tim tenis regu putri meraih emas SEA Games 2023 Kamboja tak lepas dari tangan dingin Wynne Prakusya. Legenda petenis Tanah Air tersebut menjabat sebagai kapten tim tidak bermain. Sosoknya cukup berpengaruh.

INSPIRASI

news
Inspirasi Senin, 15 Jan 2024

Khansa Syahlaa Perempuan 18 Tahun yang Telah Kibarkan Merah Putih di 89 Puncak Gunung di Dunia

Pendaki muda Khansa Shahlaa akan mendaki Gunung Aconcagua di Argentina, Amerika Selatan pada 20 Januari 2024, untuk mengibarkan Merah Putih. Pendakian ini dalam rangka program Seven Summit of The World. Tak disangka dari yang dulunya introvet dan takut gelap, perempuan berusia 18 tahun ini telah mengibarkan Merah Putih setidaknya di 89 puncak gunung di dunia.
news
Inspirasi Senin, 18 Des 2023

Cerita Jumarudin, Pemuda Asal Grobogan Tertantang dan Terpilih Jadi Imam Masjid di Uni Emirat Arab

Pemuda tak pantang menyerah, pemuda selalu siap menerima tantangan. Itulah yang diyakini Jumarudin, pemuda 27 tahun asal Grobogan, Jawa Tengah (Jateng), yang terpilih menjadi satu dari 42 orang imam masjid yang akan bertugas di Uni Emirat Arab (UEA).
news
Inspirasi Selasa, 22 Agst 2023

Perjuangan Desak Made Berbuah Manis, Raih Emas Piala Dunia Panjat Tebing Sekaligus Lolos ke Olimpiade Paris 2024

Mimpi Desak Made Rita Kusuma Dewi untuk tampil di Olimpiade Paris 2024 akhirnya terwujud. Desak Made memastikan diri lolos ke ajang empat tahunan itu setelah meraih emas dalam Piala Dunia Panjat Tebing yang berlangsung di Bern, Swiss.
news
Inspirasi Senin, 21 Agst 2023

Cerita Suryo Agung Wibowo, Dari Sepak Bola Hingga Jadi Manusia Tercepat di Asia Tenggara

Menjadi sprinter atau atlet lari jarak pendek bukanlah impian Suryo Agung Wibowo. Sewaktu remaja, pria kelahiran Solo, 8 Oktober 1983 ini lebih suka bermain sepak bola layaknya anak-anak muda di masa itu. Namun siapa menyangka kegagalannya dalam seleksi pemain bola profesional membawanya menjadi awal prestasinya di lintasan lari, yang menjadikannya manusia tercepat di Asia Tenggara.
news
Inspirasi Selasa, 15 Agst 2023

Anggota Pramuka Asal Sulsel Muhammad Hafid Peasso Terharu dan Bangga Diajak Foto Bareng Presiden Jokowi

Ada kebanggan dan cerita luar biasa bagi anggota pramuka asal Luwu, Sulawesi Selatan Muhammad Hafid Peasso ketika mengikuti Raimuna Nasional (Rainas) XII Tahun 2023 di Buperta Cibubur, Jakarta, Selasa (15/8) pagi. Dirinya dipanggil langsung oleh Presiden Joko Widodo dan diajak foto bersama.
PELAYANAN