Menpora Dito Dukung Penyelenggaraan Pra PON XXI Tahun 2023 Cabor Sepeda di Lubuklinggau

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menerima WaliKota Lubuklinggau HN Prana Putra Sohe bersama Ketua ISSI Provinsi Sumatera Selatan Leonardi Sohe, Ketua ISSI Lubuklinggau Febrio Fadillah beserta rombongan di ruang kerjanya, Kemenpora, Rabu (10/5) sore.

Menpora Dito Dukung Penyelenggaraan Pra PON XXI Tahun 2023 Cabor Sepeda di Lubuklinggau Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menerima WaliKota Lubuklinggau HN Prana Putra Sohe bersama Ketua ISSI Provinsi Sumatera Selatan Leonardi Sohe, Ketua ISSI Lubuklinggau Febrio Fadillah beserta rombongan di ruang kerjanya, Kemenpora, Rabu (10/5) sore. (foto:raiky/kemenpora.go.id)

Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menerima WaliKota Lubuklinggau HN Prana Putra Sohe bersama Ketua ISSI Provinsi Sumatera Selatan Leonardi Sohe, Ketua ISSI Lubuklinggau Febrio Fadillah beserta rombongan di ruang kerjanya, Kemenpora, Rabu (10/5) sore. 

Dalam Pertemuan tersebut WaliKota Lubuklinggau melaporkan sekaligus mengundang Menpora Dito dalam rangkaian Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Tahun 2023 untuk cabang olahraga sepeda yang dilaksanakan di Lubuklinggau, Sumatera Selatan (Sumsel) pada tanggal 24-25 Agustus 2023.

"Terima kasih banyak Mas Menteri sudah menerima kami. Sebelumnya saya mengucapkan selamat Mas Menteri sebagai menteri dari generasi muda. Saya kemari ingin melaporkan beberapa hal, terutama terkait pelaksanaan Pra PON 2023 untuk cabang olahraga sepeda," kata WaliKota Lubuklinggau

Menurutnya,  Lubuklinggau sudah sering mengelar kejuaraan sepeda sehingga  penyelengaraan Pra PON 2023 ini sudah sangat siap dilaksanakan.

"Lubuklinggau itu dari 10 tahun yang lalu kita sudah biasa mengadakan kejuaraan sepeda gunung (MTB) tingkat nasional maupun internasional. Dan Pra PON 2023 kali ini nomor yang di turunkan juga bertambah selain  sepeda gunung, juga ada nomor  road bike," ujar WaliKota Lubuklinggau.

Merespon hal tersebut, Menpora Dito mendukung pelaksanaan Pra PON 2023 cabor sepeda. Ia pun juga siap  intuk datang ke Lubuklinggau untuk menghadiri rangkaian Pra PON 2023 tersebut.

"Terima kasih Pak Wali sudah datang ke kantor kami. Saya sangat mendukung pelaksanaan Pra PON 2023 cabor sepeda. Dan saya siap untuk menghadiri rangkaian acara Pra PON 2023," ujar Menpora Dito.

"Semoga pelaksanan Pra PON 2023 cabor  sepada ini berjalan dengan sukses," tambah Menpora Dito. (rep)

BAGIKAN :
PELAYANAN