Temui Menpora Amali, Ketum PGI DKI Laporkan Penyelenggaraan Liga Golf Jakarta 2022

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali menerima audiensi Ketua Umum Pengurus Provinsi Persatuan Golf Indonesia (PGI) Jakarta Reza Rajasa dan jajaran pengurus di ruang kerjanya,  Gedung Graha Pemuda, Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (26/10).

Temui Menpora Amali, Ketum PGI DKI Laporkan Penyelenggaraan Liga Golf Jakarta 2022 Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali menerima audiensi Ketua Umum Pengurus Provinsi Persatuan Golf Indonesia (PGI) Jakarta Reza Rajasa dan jajaran pengurus di ruang kerjanya,  Gedung Graha Pemuda, Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (26/10). (foto:bagus/kemenpora.go.id)

Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali menerima audiensi Ketua Umum Pengurus Provinsi Persatuan Golf Indonesia (PGI) Jakarta Reza Rajasa dan jajaran pengurus di ruang kerjanya,  Gedung Graha Pemuda, Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (26/10). 

Kedatangan Ketum PGI Jakarta Reza Rajasa dan jajaran ini untuk melaporkan terkait pelaksanaan Liga Golf Jakarta (LGJ) 2022 yang telah dilaksankan sejak beberapa bulan lalu dan akan berakhir pada tanggal 3 November 2022 mendatang. 

"Mereka datang bersama pengurus lainnya melaporkan pelaksanaan Liga Golf yang sudah berlangsung sukses dan sebentar lagi akan segera diakhir dengan finalnya. Dan menyampaikan undangan kepada saya untuk bisa hadir dalam final dan sekaligus memberikan hadiah bagi juara," ujar Menpora Amali. 

Terkait undangan tersebut, Menpora Amali akan melihat kembali jadwal kegiatannya di Kemenpora, bila memungkinkan, dia akan mengupayakan untuk hadir secara langsung. 

"Saya lihat waktunya. Kalau memang waktu memungkinan kan saya hadir. Karena ini satu hal yang baru yang pertama di Indonesia yang diikuti berbagai klub dari berbagai daerah," jelasnya. 

Sementara itu, Ketum PGI Jakarta Reza Rajasa menyampaikan ucapan terimakasih kepada Menpora Amali yang telah mendukung kegiatan ini sejak awal digulirkan. 

"Terimakasih atas dukungan Pak Menteri Zainudin Amali yang telah dari awal mendukung kegiatan ini dan untuk dunia golf," kata Reza. 

Reza memaparkan kegiatan Liga Golf ini sudah berlangsung selama tiga bulan dan diikuti oleh berbagai klub golf. Dia berharap masing-masing klub yang berkompetisi ini dapat membina atletgolf junior. 

"Sehingga dengan harapannya kedepan atlet- atlet junior ini bisa bertambah banyak. Dan juga tersaring di sebuah kompetisi yang mempunyai nilai yang sedikit lebih baik di kancah turnamen di Indonesia," harapnya.(ded)

BAGIKAN :
PELAYANAN