Siap Sinergi Implementasikan DBON, Rektor UNY Ucapkan Terima Kasih dan Apresiasi Menpora Amali

Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) Sumaryanto menyampaikan rasa terima kasih kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali yang telah melakukan Senam Kebugaran Jasmani (SKJ) di Stadion UNY, Yogyakarta, Jumat (21/10).

Siap Sinergi Implementasikan DBON, Rektor UNY Ucapkan Terima Kasih dan Apresiasi Menpora Amali Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) Sumaryanto menyampaikan rasa terima kasih kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali yang telah melakukan Senam Kebugaran Jasmani (SKJ) di Stadion UNY, Yogyakarta, Jumat (21/10). (foto:bagus/kemenpora.go.id)

Yogyakarta: Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) Sumaryanto menyampaikan rasa terima kasih kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali yang telah melakukan Senam Kebugaran Jasmani (SKJ) di Stadion UNY, Yogyakarta, Jumat (21/10). 

Sumaryanto mengatakan, SKJ penting untuk dimassalkan kembali guna menjaga kebugaran. Dengan tubuh yang bugar, maka akan mudah untuk menjaring talenta atlet. 

“Terima kasih Pak Menpora Zainudin Amali, kami sangat apresiasi atas kehadiran Pak Menpora karena ada beberapa rangkaian yang dilakukan di Universitas Negeri Yogyakarta,” katanya.

Sumaryanto menerangkan, Universitas Negeri Yogyakarta sangat siap untuk berkolaborasi dan sinergi memajukan olahraga di Tanah Air. Salah satunya, bilang dia adalah membantu untuk menyukseskan Desain Besar Olahraga Nasional atau yang populer dengan sebutan DBON.

“Universitas Negeri Yogyakarta siap bersinergi dalam program-program yang ada di Kementerian Pemuda dan Olahraga, utamanya adalah implementasi Desain Besar Olahraga Nasional,” jelas Sumaryanto. 

Sebagai informasi, senam SKJ yang dilakukan Menpora Amali bersama Rektor Universitas Negeri Yogyakarta Sumaryanto ini diikuti dari berbagai kalangan. Mulai dari pelajar, mahasiswa, hingga sivitas akademika.

Ikut hadir juga Deputi Pembudayaan Olahraga Kemenpora Raden Isnanta, Rektor Universitas Negeri Surabaya Nurhasan, dan Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Daerah Istimewa Yogyakarta Didik Wardaya.(jef)

BAGIKAN :
PELAYANAN