Ciputra Group Ucapkan Terima Kasih Kepada Menpora Amali yang Selalu Dukung Perkembangan Prestasi Golf Indonesia

Managing Director Ciputra Group, Candra Ciputra mengucapkan terima kasih kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali yang selalu mendukung yang perkembangan prestasi golf Indonesia.

Ciputra Group Ucapkan Terima Kasih Kepada Menpora Amali yang Selalu Dukung Perkembangan Prestasi Golf Indonesia Managing Director Ciputra Group, Candra Ciputra mengucapkan terima kasih kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali yang selalu mendukung yang perkembangan prestasi golf Indonesia.(foto:raiky/kemenpora.go.id)

Tangerang: Managing Director Ciputra Group, Candra Ciputra mengucapkan terima kasih kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali yang selalu mendukung yang  perkembangan prestasi golf Indonesia.

Hal itu disampaikan Candra Ciputra di acara Closing dan Prize Giving Ceremony BNI Ciputra Golfpreneur Tournament 2022 Asian Development Tour (ADT) di Damai Indah Golf BSD Course, Tangerang, Senin (27/8). 

"Saya ucapkan terima kasih kepada Menpora Amali yang selama ini selalu mendukung turnamen golf Indonesia. Tentunya sekarang ini kita berada di penghujung acara BNI Ciputra Golfpreneur Tournament Asian Development Tour (ADT) 2022 yang berlangsung sejak 24 Agustus 2022. Turneman ini yang berjalan dengan baik," katanya.

Selian itu, Candra Ciputra juga mengapresiasi para sponsor di turnamen golf ini. "Apresiasi yang mendalam kepada BNI dan seluruh pendukung atas dukungan  dan komitmen yang diberikan kepada Ciputra Golfpreneur Foundation dalam mengembangkan prestasi atlet golf Indonesia melalui kompetisi internasional," katanya.

Disamping itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada para pegolf yang sudah berpartisipasi di BNI Ciputra Golfpreneur Tournament ADT 2022.

"Terima kasih atas kerja keras dan semangatnya dalam menyelesaikan kompetisi ini dan khususnya penghargaan yang sebesar-besarnya diberikan kepada seluruh atlet golf  Indonesia atas partisipasinya yang secara tidak langsung telah memberikan pengaruh dan mendukung perkembangan golf Indonesia," ucapnya.
 
"Semoga melalui kompetisi ini dapat menghasilkan  atlet profesional baru untuk dapat mewakili Indonesia di kaca internasional, sebagaimana harapan kami bersama dengan Ciputra Golfpreneur Foundation yang terus berkomitmen untuk dapat mengembangkan prestasi para para pegolf Indonesia yang nantinya akan banyak membawa bendera merah putih di kancah internasional," sambungnya.

Sementara itu, Direktur Utama BNI
Royke Tumilaar  mengaku bangga bisa terlibat di BNI Ciputra Golfpreneur Tournament ADT 2022. "Rasa bangga karena kami bisa dilibatkan di turnamen ini. Turnamen ini akan menjadi turnamen cukup bergengsi untuk para  pemain baik dari luar maupun lokal," jelasnya.

Iapun  berharap turnamen ini dapat  memacu  para pegolf profesional Indonesia dan amatir untuk mengasah lebih baik lagi agar bisa melompat lebih tinggi untuk ke level yang lebih baik lagi di internasional.

Karena itu, BNI akan terus mendukung turnamen golf ini selama 3 tahun ke depan. 
"Kami akan mendukung program gofl ini karena hal ini sejalan dengan apa yang menjadi visi dari BNI. Dengan terlibatnya BNI di turnamen ini maka  BNI menambah kontribusi dalam pengembangan olahraga golf ini.  Dan Kami optimis dukungan selama 3 tahun kedepan ini akan banyak memfasilitasi atlet-atlet golf Indonesia untuk bersaing secara internasional,"katanya. (rep)

BAGIKAN :
PELAYANAN