Puluhan Talenta Muda Sepak Bola Indonesia Ikuti Juventus Academy Training Camps

Pembinaan usia dini untuk melahirkan talenta sepak bola Indonesia terus dikembangkan, salah satunya sebanyak puluhan pemain sepak bola muda mengikuti Juventus Academy Training Camps di Dewantara Sports Center, Serpong BSD City, Selasa (27/6) pagi.

Puluhan Talenta Muda Sepak Bola Indonesia Ikuti Juventus Academy Training Camps Pembinaan usia dini untuk melahirkan talenta sepak bola Indonesia terus dikembangkan, salah satunya sebanyak puluhan pemain sepak bola muda mengikuti Juventus Academy Training Camps di Dewantara Sports Center, Serpong BSD City, Selasa (27/6) pagi.(foto:yayan/kemenpora.go.id)

Serpong: Pembinaan usia dini untuk melahirkan talenta sepak bola Indonesia terus dikembangkan, salah satunya sebanyak puluhan pemain sepak bola muda mengikuti Juventus Academy Training Camps di Dewantara Sports Center, Serpong BSD City, Selasa (27/6) pagi.

Pembukaan acara Training Camp Juventus Academy Indonesia ditandai dengan sambutan atau motivasi yang diberikan langsung oleh Pelatih Sebastiano yang didampingi Direktur Utama KIOS, Ade Sulistioputra.   

Dalam program Juventus Academy, nantinya peserta akan belajar teknik dan taktik sepak bola dari pelatih berpengalaman internasional sehingga dapat meningkatkan pengalaman dan pengetahuan mereka tentang sepak bola.

Pada acara yang akan berlangsung selama lima hari (27 Juni – 1 Juli) ini, para talenta pemain muda sepak bola tersebut akan mendapatkan latihan khusus bersama pelatih Sebastiano dan Lorenzo. 

Para pemain akan diajarkan bagaimana teknik dan taktik bermain sepak bola yang baik, ditambah lagi pengembangan karakater dalam bemain sepak bola. 

"Selamat pagi semuanya, saya senang melihat adik-adik semua sudah mengikuti Juventus Academy Training Camps. Terima kasih semua dan selamat mengikuti training ini," kata Pelatih Sebastiano. 

Juventus saat ini telah memiliki 90 akademi yang tersebar di 33 negara, 49 lokasi, dan 40.000 lebih pemain. Direktur Utama KIOS, Ade Sulistioputra juga berharap kehadiran Juventus Academy dapat memberikan andil positif terhadap sepak bola Tanah Air, mengingat olahraga yang satu ini memiliki peminat yang sangat besar. 

“Sepak bola sangat dicintai di Indonesia. Juventus Academy sendiri ingin membantu mengembangkan sepak bola di Indonesia,” tutur Ade Sulistioputra. (amr)

BAGIKAN :
PELAYANAN