Salat Jumat Bareng Punggawa Timnas U-16 di Mushola Basement Hotel, Menpora Dito dan Wali Koto Solo Beri Motivasi

Motivasi diberikan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo dan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka kepada para punggawa muda Timnas U-16 yang akan bertanding di ajang Piala AFF 2024.

Salat Jumat Bareng Punggawa Timnas U-16 di Mushola Basement Hotel, Menpora Dito dan Wali Koto Solo Beri Motivasi Motivasi diberikan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo dan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka kepada para punggawa muda Timnas U-16 yang akan bertanding di ajang Piala AFF 2024.(foto:egan/kemenpora.go.id)

Solo: Motivasi diberikan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo dan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka kepada para punggawa muda Timnas U-16 yang akan bertanding di ajang Piala AFF 2024.

Yang menarik motivasi tersebut diberikan Menpora Dito dan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka usai salat Jumat bersama dengan para pemain Timnas U-16 di Mushola An-Ni'mah yang terletak di basemant Hotel Novotel, Solo tempat para pemain menginap, Jumat (21/6) siang. 

"Bagaimana kabar kalian semua, sehat semua kan ?," tanya Menpora Dito yang juga didampingi Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Surono, Sekjen PSSI Yunus Nusi dan Pelatih Timnas U-20 Indra Sjafri.

Kepada para pemain Menpora Dito mengatakan untuk bermain semangat dan nikmati pertandingan. "Semangat ya nanti lawan Singapura, semuanya siap? Nikmati pertandingan dan berikan yang terbaik untuk Merah Putih," ujar Menpora Dito kepada para pemain. 

Perjuangan Timnas Indonesia U-16 mempertahankan gelar juara Piala AFF akan dimulai pada har ini, Jumat (21/6) pukul 19.30 WIB. Pada laga pembuka di Stadion Manahan, Solo, Timnas Indonesia U-16 akan berhadapan dengan Timnas Singapura U-16. 

Piala AFF U-16 2024 dijadwalkan berlangsung pada 21 Juni hingga 4 Juli 2024. Ajang itu akan dilakoni skuad Garuda Asia di Solo, Jawa Tengah.

Di Piala AFF U-16 2024, Timnas Indonesia U-16 tergabung di Grup A. Pasukan Nova Arianto akan berhadapan dengan Laos, Filipina, dan Singapura.(amr)

BAGIKAN :
PELAYANAN