Menpora Dito Sambut Baik Sixfest 2024 Sebagai Ajang Silaturahmi Alumni SMA 6 Jakarta

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo menerima audiensi pengurus ikatan alumni SMA 6 Jakarta, BP Sixerhood, terkait rencana penyelenggaraan acara Sixfest 2024, di lantai 10 Kemenpora, Kamis (3/7).

Menpora Dito Sambut Baik Sixfest 2024 Sebagai Ajang Silaturahmi Alumni SMA 6 Jakarta Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo menerima audiensi pengurus ikatan alumni SMA 6 Jakarta, BP Sixerhood, terkait rencana penyelenggaraan acara Sixfest 2024, di lantai 10 Kemenpora, Kamis (3/7).(foto:bagus/kemenpora.go.id)

Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo menerima audiensi pengurus ikatan alumni SMA 6 Jakarta, BP Sixerhood, terkait rencana penyelenggaraan acara Sixfest 2024, di lantai 10 Kemenpora, Kamis (3/7).

Dalam audiensi ini, Sixerhood memperkenalkan Sixfest 2024 sebagai ajang temu kangen semua alumnus Sixerhood atau warga SMA 6, Mahakam Jakarta Selatan. Rencana acara ini akan diadakan di area terbuka publik, Gelora Bung Karno (GBK), tepatnya di Plaza Barat pada 10 Agustus mendatang.

"Terima kasih Mas Menteri telah menerima kedatangan kami. Kedatangan kami ingin melaporkan bahwa Sixerhood akan menyelenggarakan acara Sixfest 2024. Kami berharap Mas Menteri nanti bisa hadir di acara ini yang akan digelar pada 10 Agustus mendatang," kata Panitia Penyelenggara Sixfest 2024 Indra Tono.

Ia juga menyampaikan bahwa Sixfest 2024 akan digelar dari pagi hingga malam. Di pagi hari, acara akan diisi dengan kegiatan Fun Walk, Fun Run, dan Fun Bike. 

"Ada juga Fun Ride Motoran Bareng dengan titik kumpul sebagai start di depan SMAN 6 lalu bersama-sama bergerak konvoi bareng, menuju titik finish di depan pintu masuk acara di Plaza Barat, GBK," ucapnya.

"Malam hari akan diisi dengan musik yang bertemakan Back To 90's seperti Ada RAN, Gpluck (Tribute To The Beatles), Element Band, Bening, dan Ikanda Brothers," sambungnya. 

Menpora Dito menyambut baik acara Sixfest 2024 ini. Menurutnya, acara ini sangat positif karena bisa menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi antar-alumni sekaligus menjadi ajang untuk saling bertukar pengalaman dan inspirasi.

Dalam kesempatan tersebut, Menpora Dito juga mengajak seluruh alumni SMA 6 Jakarta untuk turut meramaikan acara ini. 

"Saya, Dito Ariotedjo sebagai Menpora RI dan juga alumni SMA 6 Jakarta, angkatan 2005, mengajak seluruh keluarga besar alumni SMA 6 Jakarta untuk hadir di acara Sixfest 2024 pada tanggal 10 Agustus di Plaza Barat, GBK," ucapnya. (rep)

BAGIKAN :
PELAYANAN