Nestle Indonesia Ucapkan Terima Kasih Kepada Menpora Dito yang Dukung MAIR 2023

Business Executive Officer Beverages, Culinary Dairy & Food at Nestle Indonesia Mirna Tri Handayani mengucapkan terima kasih kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo atas dukungannya terhadap gerakan Milo Activ Indonesia Race (MAIR) yang selama ini sudah berjalan dari tahun 2009.

Nestle Indonesia Ucapkan Terima Kasih Kepada Menpora Dito yang Dukung MAIR 2023 Business Executive Officer Beverages, Culinary Dairy & Food at Nestle Indonesia Mirna Tri Handayani mengucapkan terima kasih kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo atas dukungannya terhadap gerakan Milo Activ Indonesia Race (MAIR) yang selama ini sudah berjalan dari tahun 2009.(foto:raiky/kemenpora.go.id)

Jakarta: Business Executive Officer Beverages, Culinary Dairy & Food at Nestle Indonesia Mirna Tri Handayani mengucapkan terima kasih kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo atas dukungannya  terhadap gerakan Milo Activ Indonesia Race (MAIR) yang selama ini sudah berjalan dari tahun 2009.

Hal tersebut disampaikan Mirna Tri Handayani saat  menghadiri jumpa pers terkait MAIR 2023 di Media Center Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (31/7) siang.

"Atas nama PT. Nestle Indonesia, kami mengucapkan terima kasih yang luar biasa kepada Menpora Dito beserta jajaran yang sudah mendukung  kolaborasi antara Kemenpora dengan PT. Nestle Indonesia  atas terlaksananya MAIR," kata Mirna.

Menurutnya, PT. Nestle Indonesia  secara konsisten dari tahun 2009 sudah melaksanakan Milo Run. Pada tahun ini, Milo kembali  menghadirkan Milo Run dengan tajuk  MAIR. 

"MAIR tahun ini  kita laksanakan  di dua kota yaitu  Bogor yang sudah kita laksanakan pada tanggal (25/6) yang lalu dan Alhamdulillah berjalan  sukses dengan diikuti 3.500 peserta," ucapnya. 

"Dan yang sekarang akan kita lakukan di Jakarta skalanya lebih besar lagi. Kita akan  lakukan di Jakarta  (Gelora Bung Karno)  pada tanggal (8/10) yang akan datang dengan  targetnya sebanyak 10.000 peserta.  

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa MAIR  Jakarta  Series 2023 melombakan tiga  kategori yaitu  2,5K Family Fun Run, 5K Fun Run dan 10K Fun Run. 

"Kegiatan ini sendiri merupakan bentuk dukungan dari Nestle Milo untuk menyambut Hari Olahraga Nasional (Haornas) dan Hari Sumpah Pemuda, karena bertepatan di bulan September dan Oktober.  

"Dukungan dari Nestle Milo karena MAIR  ini merupakan bagian dari gerakan MAIR  yang bertujuan untuk mewujudkan generasi masa depan yang sehat, aktif bergerak dan berkarakter tangguh. (rep)

BAGIKAN :
PELAYANAN