Menpora Amali Apresiasi The Range Damai Indah Golf yang Penuh Inovasi

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali bersama Direktur Utama PT Damai Indah Golf Budiarsa Sastrawinata dan Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi meresmikan The Range Damai Indah Golf, di Damai Indah Golf, Damai Indah Kapuk Course, Jakarta, Minggu (23/10). Peresmian ini ditandai dengan pemukulan bola.

Menpora Amali Apresiasi The Range Damai Indah Golf yang Penuh Inovasi Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali bersama Direktur Utama PT Damai Indah Golf Budiarsa Sastrawinata dan Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi meresmikan The Range Damai Indah Golf, di Damai Indah Golf, Damai Indah Kapuk Course, Jakarta, Minggu (23/10). Peresmian ini ditandai dengan pemukulan bola.(foto:egan/kemenpora.go.id)

Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin  Amali bersama Direktur Utama PT Damai Indah Golf Budiarsa Sastrawinata dan Direktur Utama Bank Mandiri  Darmawan Junaidi meresmikan The Range Damai Indah Golf, di Damai Indah Golf, Pantai Indah Kapuk Course, Jakarta, Minggu (23/10). Peresmian ini ditandai dengan pemukulan bola.

"Saya kira belum ada tempat driving range seperti The Range di sini (Damai Indah Golf) yang menggabungkan antara olahraga dan  entertainment. Fasilitas driving range golf  juga dilengkapi dengan teknologi terkini, restauran, dan shopping perlengkapan golf. Jadi ini sudah  first class driving range entertainment," kata Menpora Amali 

"Damai Indah Golf sudah membuktikan berbagai inovasi dan hari ini The Range salah satu inovasi yang luar biasa dan membanggakan untuk Damai Indah Golf," tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, Menpora Amali mengucapkan terima kasih kepada Bank Mandiri yang sudah mau jadi sponsor untuk The Range Damai Indah Golf.

"Terima kasih kepada Direktur Utama Bank Mandiri yang sudah mau mensupport The Range ini. Jadi saya berharap Bank Mandiri selalu support terus termasuk kegiatan-kegiatan yang ada di Damai Indah Kapuk," ucapnya.

"Mudah-mudahan ini menjadi persembahan kita untuk masyarakat khususnya Jakarta, dan Indonesia pada umumnya," lanjutnya.

Hal senada juga dikatakan  Direktur Utama PT Damai Indah Golf  Budiarsa Sastrawinata. Menurutnya, The Range merupakan fasilitas driving range golf yg dilengkapi dengan teknologi terkini dari Inggris, dilengkapi dengan beraneka entertainment, retail dan restaurant. 

"Mulai dari anak-anak, remaja, orang dewasa, dan senior dapat menikmati fasilitas yang tersedia di sini. Kami berharap tempat ini menjadi pilihan baru bagi siapa saja untuk dapat menikmati quality time dengan kegiatan-kegiatan positif yang menyenangkan," katanya.

Lebih lanjut, Budiarsa menjelaskan bahwa kehadiran The Range diharapkan meramaikan pariwisata Indonesia, dimana tempat ini dapat menjadi salah satu destinasi wisata baru bagi wisatawan lokal dan juga wisatawan mancanegara.

Sementara itu, Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi mengatakan bahwa olahraga golf semakin banyak diminati oleh masyarakat. "Bahkan olahraga golf ini tidak hanya sebagai olahraga saja tapi juga sebagai rekreasi," katanya.

"Dan malam hari ini kita menyaksikan dari Damai Indah Golf yang menyediakan sarana yang luar biasa. Di sini (The Range) ada life style, olahraga, rekreasi dan juga kuliner yang  sangat berkualitas. Dan kita harapkan inisiatif seperti ini bisa melengkapi kehidupan masyarakat Jakarta yang ingin berolahraga sambil rekreasi," ucapnya.

"Tentunya Bank Mandiri merasa bangga diikutsertakan untuk mendukung inisiatif  ini,  karena  ini  sangat sesuai dengan apa yang sekarang dikembangkan di Bank Mandiri," tambahnya.(rep)

BAGIKAN :
PELAYANAN