ADYTI Ucapkan Terima Kasih Kepada Kemenpora Beri Kesempatan Turut Wujudkan Masyarakat Bugar

Ketua Umum Asosiasi Dong Yue Taiji Quan Indonesia (ADYTI) 2019-2024 Wirawati Hartawan menyampaikan terima kasih kepada Kemenpora yang telah memberikan kesempatan sama turut mewujudkan masyarakat bugar.

ADYTI Ucapkan Terima Kasih Kepada Kemenpora Beri Kesempatan Turut Wujudkan Masyarakat Bugar Ketua Umum Asosiasi Dong Yue Taiji Quan Indonesia (ADYTI) 2019-2024 Wirawati Hartawan menyampaikan terima kasih kepada Kemenpora yang telah memberikan kesempatan sama turut mewujudkan masyarakat bugar.(foto:raiky/kemenpora.go.id)

Jakarta: Ketua Umum Asosiasi Dong Yue Taiji Quan Indonesia (ADYTI) 2019-2024 Wirawati Hartawan menyampaikan terima kasih kepada Kemenpora yang telah memberikan kesempatan sama turut mewujudkan masyarakat bugar.

Dengan kehadirannya di Kemenpora bersama dengan INORGA yang lain akan semakin memperkokoh semangat dan langkah menuju cita-cita Indonesia bugar yang sama-sama diidamkan. Selain itu, apa yang dilakukan menjadi bukti nyata dukungan terhadap program pemerintah Indonesia Bugar 2045.

"Terima kasih kepada Kemenpora yang telah memberikan kesempatan sama kepada ADYTI, untuk turut berkontribusi meningkatkan kebugaran masyarakat, apalagi tadi dibolehkan latihan dan buka cabang kelas di sini," ucap Ketum Wira, disela senam bersama, di Halaman Kemenpora Senayan Jakarta Pusat, Jumat (28/7) pagi.

Dalam kesempatan ini, ADYTI mohon dukungan yang pada bulan Oktober mendatang berencana mengikuti kompetisi Martial Arts di Hongkong. Dengan keikutsertaan di kancah internasional, semoga dapat membawa nama baik Indonesia, bahwa ragam olahraga berkembang baik di negeri berjuluk Nusantara ini.

"ADYTI akan ikut kompetisi Martial Arts di Hongkong, mohon dukungan agar nama Indonesia dapat terus berkibar di dunia internasional," katanya. (cah)

BAGIKAN :
PELAYANAN