Serunya Celebrity Match Fun Volley Ball di Indonesia Arena

Pertandingan bola voli antar selebriti tanah air, Celebrity Match yang menampilkan antara Red Phoenix vs Pink Dragon menjadi magnet tersendiri dari seru dan meriahnya acara Fun Volley Ball Red Sparks vs Indonesia All-Star di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, Sabtu (20/4) sore.

Serunya Celebrity Match Fun Volley Ball di Indonesia Arena Pertandingan bola voli antar selebriti tanah air, Celebrity Match yang menampilkan antara Red Phoenix vs Pink Dragon menjadi magnet tersendiri dari seru dan meriahnya acara Fun Volley Ball Red Sparks vs Indonesia All-Star di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, Sabtu (20/4) sore.(foto:herry/kemenpora.go.id)

Jakarta: Pertandingan bola voli antar selebriti tanah air, Celebrity Match yang menampilkan antara Red Phoenix vs Pink Dragon menjadi magnet tersendiri dari seru dan meriahnya acara Fun Volley Ball Red Sparks vs Indonesia All-Star di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, Sabtu (20/4) sore.

Red Phoenix yang diperkuat Darius Sinathrya (C), Jirayut, Wulan Guritno, Vicky Nitinegoro, Maria Selena, Mario Lawalata, Sitha Marino, Randy Pangalila dan Cinta Brian mampu unggul lebih dulu di babak pertama (25-18). 

Aksi Jirayut yang memukau dengan menyumbang banyak poin mampu membawa Red Phoenix menang. Beberapa smash kerasnya mampu menyumbang poin demi poin. Serve saltonya juga membuat penonton yang memadati Indonesia Arena menyambut dengan tawa dan tak menyangka.

"Voli emang aku suka dari dulu, tapi karena di Indonesia aku jarang main. Aku bisa main aja ga terlalu jago pengennya 5 set tapi karena terbatas waktu yaudah," tutur artis asal Thailand ini usai pertandingan.

Jirayut juga menyabet gelar MVP (Most Valuable Player) ia bersyukur meski gelar itu sebenarnya tak ia sangka. Hadiah uang tunai Rp 7,5 juta berhak ia bawa pulang.

"Waduh, itumah mau dapat atau ngga dapet gapapa. Tadi yang penting permainan aku aku tampil maksimal yang terbaik aja, karena temen-temen aku di Thailand pada nonton kan," imbuhnya.

Ia menegaskan mental dan fisik yang sehat dan kuat akan membantu dalam permainan voli ia harap kegiatan seperti ini bisa lebih sering diselenggarakan.

"Yang penting mental kuat sih, sehat fisik juga. Kalau mental kuat mau lawannya kayak apa asal masih ada keinginan menang pasti bisa. Kita harap kegiatan seperti ini lebih sering diadakan setahun dua kali tapi kalau perlu sebulan dua kali agar voli semakin digemari," pesannya.

Sementara, Pink Dragon yang diisi selebriti yang juga terkenal seperti Luna Maya, Donna Agnesia (C), Dwi Sasono, Maria Vania, Ricky Harun, Rico Ceper, Bastian Steel, Antonio Blanco dan Junior Robert harus kesulitan dengan serangan serta smash-smash dari Darius Cs. 

Di babak kedua, Pink Dragon mampu menyamakan kedudukan meski harus bermain lebih lama dengan yus dan skor akhir babak kedua (27-25). 

Di laga penentu, akhirnya Red Phoenix berhasil memenangkan pertandingan dengan skor (15-8) usai smash Jirayut tak mampu dikembalikan dengan sempurna libero dari Pink Dragon dan bola meninggalkan lapangan. Skor akhir 2-1 untuk Red Dragon.

"Iya voli ini nostalgia dulu dari jaman sekolah sampai kuliah dan sekarang diberikan kesempatan main lagi jadi masih inget. Kita juga usai ini mau rutin latihan voli dengan selebriti lainnya," kata Donna Agnesia kapten tim dari Pink Drgagon.

Ia berharap kegiatan ini dapat terus berlangsung diadakan agar olahraga Indonesia khususnya bola voli semakin digemari dan prestasinya semakin baik.

"Kita tahu voli menjadi salah satu olahraga yang populer di Indonesia selain badminton dan sepak bola. Semoga dengan adanya acara ini tidak hanya sekali ini aja tapi bisa diselenggarakan, tapi bisa setiap tahunnya," harapnya.

"Dengan sering digelar nantinya akan membangkitkan semangat masyarakat pecinta voli tanah air khususnya anak-anak muda sehingga ada regenerasi di voli tanah air dan prestasi olahraga voli Indonesia semakin mendunia," tutupnya.

Nampak turut menyaksikan di tribun penonton para Pejabat Eselon I,II Kemenpora, Plt. Dir. LPDUK Ferdinand Tangkuding dan beberapa artis tanah air. (ben)

BAGIKAN :
PELAYANAN