Terima Kepala BNN, Menpora Dito Ajak Kunjungi Fitness Center dan Main Tenis Meja Bareng

Olahraga terus digelorakan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, salah satunya ketika menerima tamu. Pemandangan itu terlihat ketika Menpora Dito menerima Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI), Petrus Reinhard Golose, di kantor Kemenpora, Hari Senin (5/6) pagi.

Terima Kepala BNN, Menpora Dito Ajak Kunjungi Fitness Center dan Main Tenis Meja Bareng Olahraga terus digelorakan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, salah satunya ketika menerima tamu. Pemandangan itu terlihat ketika Menpora Dito menerima Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI), Petrus Reinhard Golose, di kantor Kemenpora, Hari Senin (5/6) pagi.(foto:egan/kemenpora.go.id)

Jakarta: Olahraga terus digelorakan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, salah satunya ketika menerima tamu. Pemandangan itu terlihat ketika Menpora Dito menerima Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI), Petrus Reinhard Golose, di kantor Kemenpora, Hari Senin (5/6) pagi.  

Tiba di kantor Kemenpora, Kepala BNN langsung diajak Menpora Dito melihat Fitnnes Center di Gedung PPIKON. "Terima kasih atas kehadiran Kepala BNN, beliau hobi olahraga, makanya tadi saya sambut pertama di Fitness Center Kemenpora, sebagai fasilitas anak muda dan seluruh pegawai dapat berolahraga," kata Menpora Dito.

Setelah melihat fasilitas yang ada di fitness center, Menpora Dito langsung mengajak Kepala BNN untuk bermain tenis meja di ruang Media Center Kemenpora. Di situ Menpora dan Kepala BNN bermain bersama atlet-atlet pelatnas tenis meja dan beberapa selebgram olahraga seperti Anindita Hidayat.   

Beberapa atlet tenis meja yang ikut bermain di situ yakni, M Luki Purkani, Rafanael Nikola Niman, M Bima Abdinegara, Rina Sintya Desi Ramadanti, Novida Rahman. 

"Kebetulan beliau senang olahraga Tenis Meja, maka kita berlanjut tenis meja bersama, termasuk dengan para Tim Pelatnas Tenis Meja," imbuhnya.

Kepala BNN Petrus Reinhard Golose cukup senang bisa berolahraga barengan Menpora Dito, dirinya juga menyampaikan ada kegiatan turnamen tenis meja yang diselenggarakan oleh BNN bertajuk "Smash on Drugs" Internasional Table Tennis Championship 2023 yang akan digelar di Bali pada pertengahan bulan Juni ini.

"Mas Menteri kita akan gelar turnamen tenis meja Smash on Drugs, diikuti juga oleh peserta dari berbagai negara, nanti di Bali, mohon dukungannya," ucap Kepala BNN Petrus. (cah)

BAGIKAN :
PELAYANAN