Sukses Persembahkan Medali Emas, Kapten Timnas Voli Duduk Bangga Kerja Keras Timnya Membuahkan Hasil

Indonesia berhasil meraih medali emasnya di Asean Para Games Solo 2022  setelah mengalahkan Thailand dengan tiga gim sekaligus, 25-12, 25-10, dan 25-6.

Sukses Persembahkan Medali Emas, Kapten  Timnas Voli Duduk Bangga Kerja Keras Timnya Membuahkan Hasil Indonesia berhasil meraih medali emasnya di Asean Para Games Solo 2022  setelah mengalahkan Thailand dengan tiga gim sekaligus, 25-12, 25-10, dan 25-6. (foto:muchlis/kemenpora.go.id)

Solo: Indonesia berhasil meraih medali emasnya di Asean Para Games Solo 2022  setelah mengalahkan Thailand  dengan tiga gim sekaligus, 25-12, 25-10, dan 25-6.  

Bermain di UTP Sport Center, Solo, Jawa Tengah, Kamis (4/8), Kapten timnas voli duduk putri Indonesia Diah Dwiyanti bangga dan senang bisa mencapai target dengan meraih emas.

"Alhamdulillah apa yang ditargetkan bisa tercapai. Latihan keras yang selama ini kami lakukan bisa membuahkan hasil. Ini buah dari kerja sama yang kami lakukan,"  kata  Diah Dwiyanti.

Diakuinya  bahwa Thailand menjadi lawan terberat. Di ronde pertama set kedua cukup membuat dirinya  kaget. Namun Timnas voli duduk Indonesia  bisa mengatasinya.

"Thailand memang menjadi lawan terberat kita. Bahkan Thailand mampu memberi perlawanan. Namun, kita mampu mengatasi hal itu," ucapnya.

Pemain asal Bandung itu mengaku prestasi yang diraih di Asean Para Games Solo 2022 akan dijadikan penyemangat dan motivasi untuk meraih prestasi di level yang lebih tinggi. Apalagi peluang untuk mendapatkannya cukup terbuka.

"Hasil ini menjadi motivasi bagi kita, untuk meraih prestasi di level yang lebih tinggi. Selain itu,kita juga ingin Asean Para Games Kamboja nanti bisa meraih emas kembali," katanya.

Iapun berharap kedepanya NPC Indonesia semakin solid dan semakin jaya di ajang-ajang internasional lainnya. "Dan juga kita  ucapkan terma kasih atas dukungan yang diberikan pemerintah sampai saat ini," tutupnya. (rep)

BAGIKAN :
PELAYANAN