Raih Perunggu, Atlet Para Atletik Jaenal Arifin Ucapkan Terima Kasih Atas Dukungan Pemerintah

Atlet para atletik Indonesia, Jaenal Arifin, berhasil meraih medali perunggu di ASEAN Para Games nomor sprinter 100 meter kelas T54 putra. Adapun laga tersebut digelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Kamis (4/8).

Raih Perunggu, Atlet Para Atletik Jaenal Arifin Ucapkan Terima Kasih Atas Dukungan Pemerintah Atlet para atletik Indonesia, Jaenal Arifin, berhasil meraih medali perunggu di ASEAN Para Games nomor sprinter 100 meter kelas T54 putra. Adapun laga tersebut digelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Kamis (4/8).(foto:muchlis/kemenpora.go.id)

Solo: Atlet para atletik Indonesia, Jaenal Arifin, berhasil meraih medali perunggu  di ASEAN Para Games nomor sprinter 100 meter kelas T54 putra. Adapun laga tersebut digelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Kamis (4/8).

Saat di temui usai upacara penghormatan pemenang (UPP) Jaenal merasa bersyukur bisa meraih medali. "Alhamdulilah saya  bersyukur, walau hanya meraih medali perunggu di 100 meter klasifikasi T 54," katanya.

Atlet balap kursi roda inipun mengakui lawan yang dihadapinya memang bagus. Karena itu, iapun akan memperbaiki kekuranganya.

"Lawan dari Kamboja tampil apik. Meski begitu, saya perlu melakukan evaluasi usai lomba. Terutama saat melakukan start yang dinilai masih kurang baik. Kuncinya di star dan saya harus memperbaiki," ucapnya.

Terlepas dari hasil tersebut, ia pun mengucapkan terma kasih kepada pemerintah dan masyarakat atas karena sudah mendukung penyelenggaraan Asean Para Games ini.

"Saya ingin mengucapkan terimakasih  kepada masyarakat Indonesia yang sudah mendokan dan mendukung  penyelenggaraan ini dan doa kita semua untuk menjadi juara umum Insyah Allah terkabul. Dan yang belum mendapatkan medali semoga terus bersemangat karena kedapanya kita banyak pertandingan," katanya.

"Kepada pemerintah saya juga mengucapkan terima kasih kepada Kemenpora dan Presiden Jokowi karena sudah memfasilitasi kebutuhan kami, dari mulai pelatnas sampai pertandingan di sini," tambahnya.(rep)

BAGIKAN :
PELAYANAN