Walikota Solo Ucapkan Terima Kasih Kepada Menpora Amali yang Terus Beri Dukungan Demi Kesuksesan Asean Para Games Solo 2022

Dalam diskusi FMB9, Rabu (20/7) siang, Ketua Pelaksana ASEAN Para Games Solo 2022 (INASPOC) Gibran Rakabuming Raka menyampaikan terima kasih kepada semua yang terlibat dalam multi even atlet difabel Asia Tenggara ini.

Walikota Solo Ucapkan Terima Kasih Kepada Menpora Amali yang Terus Beri Dukungan Demi Kesuksesan Asean Para Games Solo 2022 Dalam diskusi FMB9, Rabu (20/7) siang, Ketua Pelaksana ASEAN Para Games Solo 2022 (INASPOC) Gibran Rakabuming Raka menyampaikan terima kasih kepada semua yang terlibat dalam multi even atlet difabel Asia Tenggara ini. (foto:egan/kemenpora.go.id)

Jakarta: Dalam diskusi FMB9, Rabu (20/7) siang, Ketua Pelaksana ASEAN Para Games Solo 2022 (INASPOC) Gibran Rakabuming Raka menyampaikan terima kasih kepada semua yang terlibat dalam multi even atlet difabel Asia Tenggara ini. 

"Terima kasih sekali kepada Pak Menpora, Pak Ketua NPC, seluruh atlet, seluruh pelatih, semua yang terlibat, seluruh K/L, BUMN, dan juga swasta semua yang terlibat dalam acara ini," ucap Ketua INASPOC yang juga Walikota Solo itu.

Hal itu didasarkan atas amanah Kota Solo untuk yang kedua dan suporting luar biasa dari seluruh Kementerian/Lembaga, BUMN, pihak swasta, dan masyarakat. Semua saling bahu-membahu sehingga apapun keterbatasannya bisa menjadi potensi besar kesuksesan karena semangat kebersamaan.

"Terima kasih Kota Solo dipercaya sebagai tuan rumah kembali, tentunya sekarang yang kedua ini lebih siap, dari segi venue, vasilitas pendukung, termasuk fasilitas umumnya," katanya.

"Ini luar biasa sekali, meskipun dalam waktu yang terbatas, anggaran yang terbatas, semua bergotong royong untuk membantu agar penyelenggaraan ini bisa berjalan dengan lancar, terima kasih sekali sebagai Ketua INASPOC," tambahnya.

Disebutkan pula dari segi ekonomi, bahwa sejak logo resmi diluncurkan, antusias masyarakat luar biasa, UMKM menyambut baik karena adanya lisensi gratis pemakaian logo.

"Sejak Logo dan Maskot Rajamala diluncurkan antusias masyarakat luar biasa. Para UMKM menyambut baik karena adanya lisensi gratis pemakaian, sehingga para pelaku ekonomi bisa memasang logo secara gratis sehingga mendongkrak ekonomi," pungkasnya. (cah)

BAGIKAN :
PELAYANAN