Menpora Dito Bersama Menko PMK Tinjau Geladi Resik Penutupan PON XXI Aceh-Sumatera Utara 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo meninjau langsung persiapan akhir pelaksanaan penutupan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumatera Utara 2024 di Stadion Utama Sumut di Deli Serdang, Kamis (19/9) malam.

Menpora Dito Bersama Menko PMK Tinjau Geladi Resik Penutupan PON XXI Aceh-Sumatera Utara 2024 Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo meninjau langsung persiapan akhir pelaksanaan penutupan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumatera Utara 2024 di Stadion Utama Sumut di Deli Serdang, Kamis (19/9) malam.(foto:bagus/kemenpora.go.id)

Deli Serdang: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo meninjau langsung persiapan akhir pelaksanaan penutupan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumatera Utara 2024 di Stadion Utama Sumut di Deli Serdang, Kamis (19/9) malam.

Peninjauan tersebut dilakukan Menpora Dito bersama Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy. Rencananya Menko Muhadjir akan menutup ajang pesta olahraga nasional tersebut pada besok. 

Menpora Dito bersama Menko Muhadjir tampak menyaksikan segala persiapan acara oleh tim pelaksana. Hal-hal detil didiskusikan agar pelaksanaannya berjalan lancar. 

Geladi ini akan ditampilkan saat acara penutupan. Semua pihak yang terlibat diharap bisa memberikan yang terbaik. Mulai dari pengisi acara, volunteer dan tenaga pendukung. 

Dalam peninjauannya, Menpora Dito tampak memperhatikan jalannya geladi di lapangan. Kemudian sejumlah ruangan juga dicek kesiapannya. 

Penutupan PON Aceh-Sumut nantinya akan lebih banyak diisi festival pertunjukan untuk meredakan ketegangan selama perhelatan ini berlangsung. 

“Ya akan banyak festival, karena kita ingin bagaimana mengguyupkan antara panitia, pengunjung, masyarakat, atlet, serta ofisial yang mana mungkin banyak ketegangan selama dua minggu belakangan ini,” kata Menpora Dito. (jef)

BAGIKAN :
PELAYANAN