Bertemu Menpora Dito, Dyandra Promosindo Tawarkan Kolaborasi dan Kerjasama dengan Kemenpora

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, menerima audiensi dari Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung dan rombongan di lantai 10 Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta. Kepada Menpora, Daswar tawarkan kolaborasi dan kerjasama khususnya di bidang otomotif.

Bertemu Menpora Dito, Dyandra Promosindo Tawarkan Kolaborasi dan Kerjasama dengan Kemenpora Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, menerima audiensi dari Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung dan rombongan di lantai 10 Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta. Kepada Menpora, Daswar tawarkan kolaborasi dan kerjasama khususnya di bidang otomotif.

Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, menerima audiensi dari Presiden Direktur Dyandra Promosindo,  Daswar Marpaung dan rombongan di lantai 10 Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta. Kepada Menpora, Daswar tawarkan kolaborasi dan kerjasama khususnya di bidang otomotif.

"Terima kasih kami sampaikan kepada Mas Menteri yang menerima kami beraudiensi," kata Daswar kepada Menpora Dito, Rabu (4/10). 

Daswar menyampaikan, Dyandra Promosindo di tanggal 15-25 Februari akan menyelenggarakan Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Tak hanya itu, Dyandra juga fokus dalam pengembangan bakat atlet olahraga dari usia dini di bidang otomotif.

"Kami juga fokus mengembangkan talenta-talenta anak usia dini yang fokus untuk olahraga otomotif seperti gokar, balap mini GP dan sebagainya," ujarnya saat menerangkan pemaparan di layar video.

"Dalam IIMS nantinya, kami tawarkan kerjasama dan kolaborasi dengan Kemenpora dengan kami siapkan stand area khusus untuk Kemenpora, dan nantinya ada beberapa profit yang kami tawarkan," urainya menambahkan.

Daswar Promosindo bekerjasama dengan IMI, MGPA, Periklindo, Jakpro dan IOF dan juga beberapa pihak lainnya mengembangkan motorsport zone yang terdiri dari berbagai even olahraga otomotif.

Menpora Dito memberikan tanggapannya usai mendengar pemaparan yang diberikan untuk dapat ditindaklanjuti dengan bawahannya. "Silakan monggo nanti di tindaklanjuti," kata Menpora Dito. 

Turut hadir General Manager Rudi MF, Project Manager Adnan Khasogi, Corp. Marcomm Manager Dahnia Chairunnisa serta Public Relations Officer Nabila Chiara. Nampak mendampingi, Staf Khusus Menpora Bidang Komunikasi dan Hubungan Internasional Alia Noorayu Laksono, Staf Khusus Hukum dan Kepatuhan Tata Kelola Alvin Saptamandra, Asdep Olahraga Andalan Budi Ariyanto, Dewas LPDUK Ferry Kono serta Direktur LPDUK Ferdinan Tangkudung.(ben)
 

BAGIKAN :
PELAYANAN