Dampingi Menpora Dito Kunjungi Pelatnas NPC Indonesia, Stafsus Presiden Bangga dan Apresiasi Atlet Paralimpik

Staf Khusus Presiden Angki Yudistia merasa bangga terhadap atlet paralimpik Indonesia yang akan berjuang membawa Merah Putih di ajang Asean Para Games 2023 Kamboja 3-9 Juni 2023 mendatang.

Dampingi Menpora Dito Kunjungi Pelatnas NPC Indonesia, Stafsus Presiden Bangga dan Apresiasi Atlet Paralimpik Staf Khusus Presiden Angki Yudistia merasa bangga terhadap atlet paralimpik Indonesia yang akan berjuang membawa Merah Putih di ajang Asean Para Games 2023 Kamboja 3 Juni- 9 Juli 2023 mendatang.(foto:raiky/kemenpora.go.id)

Solo: Staf Khusus Presiden Angki Yudistia merasa bangga terhadap atlet paralimpik Indonesia yang akan berjuang membawa Merah Putih di ajang Asean Para Games 2023 Kamboja 3-9 Juni 2023 mendatang.

Hal itu disampaikan Angki saar ikut mendampingi Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo meninjau pelatnas National Paralympic Commite (NPC) Indonesia di Solo, Senin (8/5).

Kepada para atlet paralimpik Indonesia, Angki mengatakan bahwa, pemerintah dan presiden selama ini sudah memberikan perhatian yang luar biasa kepada atlet bertalenta khusus.

"Perhatian presiden Jokowi sangat luar biasa kepada atlet-atlet disabilitas Indonesia. Mulai dari Undang-Undang Keolahragaan dan peraturan pemerintahnya," kata Angki.

 "Jadi kepada atlet paralimpik Indonesia, kalian semua sangat menjadi inspirasi bagi masyarakat yang selalu mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Saya sendiri sangat bangga dengan kalian semua,"tambah  Angki.

Staf Khusus Presiden Angki terlihat antusias dan semangat mendampi Menpora Dito meninjau pelatnas di Hartono Trade Center (HTC) yang diikuti beberapa cabor diantaranya, Tenis meja, Catur, CP Football, Badminton, Judo, Atletik dan Voli Duduk. 

Selain itu Angki juga tetlihat ikut mendampingi meninjau pelatnas basket kursi roda di Gor Sritex Arena. Selain basket, ada atlet dari beberapa cabor lainya yakni, Renang, Angkat Berat, Boccia, Goalball. Ada juga atlet non pelatnas Asean Para Games 2023 Kamboja seperti, Sepeda, Panahan, Menembak, dan Lawan Ball.(amr)

BAGIKAN :
PELAYANAN