KLPI Sampaikan Terima Kasih Kepada Kemenpora yang Semarakkan Senam Hari Krida Untuk Wujudkan Indonesia Bugar

Kebugaran Lansia Pralansia Indonesia (KLPI) Pusat menyampaikan terima kasih kepada Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) yang terus menyemarakkan Senam Hari Krida setiap pekannya. Mereka yakin cita-cita Indonesia Bugar bisa tercapai.

KLPI Sampaikan Terima Kasih Kepada Kemenpora yang Semarakkan Senam Hari Krida Untuk Wujudkan Indonesia Bugar Kebugaran Lansia Pralansia Indonesia (KLPI) Pusat menyampaikan terima kasih kepada Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) yang terus menyemarakkan Senam Hari Krida setiap pekannya. Mereka yakin cita-cita Indonesia Bugar bisa tercapai. (foto:raiky/kemenpora.go.id)

Jakarta: Kebugaran Lansia Pralansia Indonesia (KLPI) Pusat menyampaikan terima kasih kepada Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) yang terus menyemarakkan Senam Hari Krida setiap pekannya. Mereka yakin cita-cita Indonesia Bugar bisa tercapai. 

Demikian disampaikan Wakil Ketua Umum KLPI Ruslan Sujaya usai mengikuti senam bersama Kemenpora di Halaman Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Jumat (17/2). Pencapaian Indonesia Bugar ini sejalan dengan visi KLPI yakni sehat, bugar, dan mandiri. 

"Terima kasih kami sampaikan kepada Kemenpora yang telah menyemarakkan senam Jumat Krida, kami senang ikut terlibat dalam kesempatan ini," ujar Ruslan. 

Dia menerangkan, organisasi KLPI sudah tersebar di 24 provinsi di Tanah Air. Ruslan mengajak pihaknya bersama masyarakat disetiap daerah untuk juga aktif berolahraga. 

"KLPI ini kan visi misinya sehat, bugar, bahagia, dan juga mandiri. Jadi walaupun lansia ya harus sehat dan bugar. Dengan adanya senam Jumat Krida ini bisa memotivasi yang lainnya untuk ikut bergerak dan senam," terangnya. 

Lebih lanjut, Ruslan berharap olahraga senam Jumat Krida setiap pekannya di Kemenpora tetap terus berlanjut. Kita siap untuk berkolaborasi dan menyemarakkannya. 

"Saya kira kita berharap bahwa lansia dimana pun berada agar bisa aktif berolahraga supaya bisa sehat, bugar dan paling tidak bisa mandiri begitu ya," pungkasnya.(jef)

BAGIKAN :
PELAYANAN