Terkait Tragedi Kanjuruhan, Menpora Amali Bareng Kapolri Gerak Cepat Bertolak ke Malang

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Zainudin Amali bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bertolak ke Malang, Jawa Timur, Minggu (2/10). Menpora Amali bersama rombongan lepas landas dari Bandara Soekarno Hatta, Tangerang sekitar pukul 14.00 WIB.

Terkait Tragedi Kanjuruhan, Menpora Amali Bareng Kapolri Gerak Cepat Bertolak ke Malang Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Zainudin Amali bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bertolak ke Malang, Jawa Timur, Minggu (2/10). Menpora Amali bersama rombongan lepas landas dari Bandara Soekarno Hatta, Tangerang sekitar pukul 14.00 WIB. (foto:jefri/kemenpora.go.id)

Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Zainudin Amali bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bertolak ke Malang, Jawa Timur, Minggu (2/10). Menpora Amali bersama rombongan lepas landas dari Bandara Soekarno Hatta, Tangerang sekitar pukul 14.00 WIB. 

Setibanya nanti di Malang, Menpora Amali dan rombongan akan meninjau Stadion Kanjuruhan. Kemudian akan mengunjungi korban dalam tragedi sepak bola yang terjadi pada Sabtu (1/10). 

Kemudian, Menpora Amali akan melakukan rapat koordinasi bersama Polri, PSSI, dan stakeholder terkait untuk membahas dan melakukan penanganan secara cepat dan menyeluruh. 

Sebelumnya, Menpora Amali menyampaikan rasa duka yang mendalam terhadap korban meninggal dunia usai pertandingan Liga 1 antara Arema vs Persebaya. Menpora Amali juga berharap kejadian seperti ini tidak terulang. 

“Pertama saya sampaikan rasa duka yang mendalam. Saya prihatin terhadap kejadian ini. Seharusnya ini tidak boleh lagi terjadi,” kata Menpora Amali. (jef)

BAGIKAN :
PELAYANAN