Menpora Amali Dampingi Presiden Jokowi Nonton Pertandingan Blind Judo Peparnas XVI Papua

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menonton pertandingan cabang olahraga Judo Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI Papua 2021 di Gelanggang Olahraga (GOR) Trikora, di Abepura, Jayapura, Sabtu (13/11) sore WIT.

Menpora Amali Dampingi Presiden Jokowi Nonton Pertandingan Blind Judo Peparnas XVI Papua Presiden Joko Widodo (Jokowi) menonton pertandingan cabang olahraga Judo Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI Papua 2021 di Gelanggang Olahraga (GOR) Trikora, di Abepura, Jayapura, Sabtu (13/11) sore WIT. (foto:putra/kemenpora.go.id)

Jayapura: Presiden Joko Widodo (Jokowi) menonton pertandingan cabang olahraga Judo Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI Papua 2021 di Gelanggang Olahraga (GOR) Trikora, di Abepura, Jayapura, Sabtu (13/11) sore WIT. 

Saat menonton pertandingan nomor Blind Judo, Presiden Jokowi didampingi Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali, Wali Kota Jayapura Benhur Tommy Mano dan sejumlah pejabat lainnya. 

Pada kesempatan ini, Presiden Jokowi menyampaikan dirinya hadir kembali di Papua karena ingin menyaksikan secara langsung pertandingan-pertandingan atlet disabilitas menjelang penutupan yang digelar pada malam ini, Sabtu (13/11) di Stadion Mandala Jayapura. 

"Pada sore hari ini saya hadir kembali di Papua untuk melihat secara langsung pertandingan-pertandingan di akhir Peparnas. Dan saya tadi Alhamdulillah melihat pertandingan di Judo," kata Jokowi. 

Jokowi pun mengaku bersukur Peparnas XVI berjalan dengan lancar hingga menjelang penutupan. Dia pun menyampaikan ucapan selamat kepada tuan rumah Papua yang kini memuncaki klasemen perolehan medali PON 

"Saya ingin menyampaikan selamat kepada Papua yang telah suskes menyelenggarakan PON dan juga suskes menyelenggarakan Peparnas. Papua menempati tempat (klasemen) yang paling atas," ucapnya.(ded)

BAGIKAN :
PELAYANAN