Jawa Tengah Juara 1 Lomba Senam Kebugaran Jasmani (SKJ 2022) Piala Kemenpora Tingkat Nasional Tahun 2024

Lomba SKJ 2022 Piala Kemenpora Tingkat Nasional tahun 2024 telah sukses digelar. Lomba berlangsung pada 21 s.d 22 Agustus 2024 di Auditorium Wisma Kemenpora.

Jawa Tengah Juara 1  Lomba Senam Kebugaran Jasmani (SKJ 2022) Piala Kemenpora Tingkat Nasional Tahun 2024 Lomba SKJ 2022 Piala Kemenpora Tingkat Nasional tahun 2024 telah sukses digelar. Lomba berlangsung pada 21 s.d 22 Agustus 2024 di Auditorium Wisma Kemenpora.(foto:dok/deputi3)

Jakarta: Lomba SKJ 2022 Piala Kemenpora Tingkat Nasional tahun 2024 telah sukses digelar. Lomba berlangsung pada 21 s.d 22 Agustus 2024 di Auditorium Wisma Kemenpora.

Dari seluruh rangkaian lomba yang telah berlangsung, terpilih juara Lomba SKJ 2022 tingkat nasional tahun 2024 kategori pelajar SMP dan tingkat jabodetabek untuk kategori pelajar SD.

Perwakilan dari Provinsi Jawa Tengah meraih gelar juara 1 Lomba SKJ untuk kategori pelajar SMP dan Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Jakarta Pusat sebagai juara 1 Lomba SKJ untuk kategori pelajar SD.

Pendamping peserta lomba kategori pelajar SMP dari Provinsi Jawa Tengah, Saiful Bahri menyatakan kegembiraanya dan apresiasi kepada Kemenpora."Kami sangat senang sekali bisa mengikuti kompetisi ini dan mendapatkan juara. Terima kasih kepada Kemenpora yang sudah menyelenggarakan lomba ini, mudah-mudahan tahun depan bisa terselenggara lagi," ujar Saiful.
 
Kegembiraan yang sama juga dirasakan oleh guru pendamping dari MIN 2 Jakarta Pusat,
Rusdi Triyono. "Rasanya senang, bahagia, bercampur aduk. Ini semua hasil kerja keras anak-anak. Mereka semua sudah berusaha, berlatih meskipun dengan waktu persiapan yang mepet." tutur Rusdi. 

Plt. Asisten Deputi Olahraga Pendidikan, Ferry Hadju yang hadir pada upacara penyerahan piala pada (22/8) di Auditorium Wisma Kemenpora memberikan selamat kepada para pemenang sekaligus memberikan semangat bagi peserta yang belum berhasil.

"Selamat kepada adik-adik yang sudah berhasil menjadi juara. Bagi yang belum berhasil, teruslah berlatih, jangan patah semangat. Semoga kita bisa bertemu lagi tahun depan." ujar Ferry.

Lomba  SKJ  2022 Piala Kemenpora tahun 2024 Tingkat Nasional ini menjadi salah satu ajang kompetisi senam bergengsi tingkat nasional yang diselenggarakan Kemenpora. Ajang ini diikuti oleh 180 pelajar SD se-Jabotabek dan 183 pelajar SMP yang merupakan perwakilan dari 31 provinsi di Indonesia.(nt/tb)

BAGIKAN :
PELAYANAN