Kemenpora Apresiasi Turnamen Mandiri Media Cup 2023

Mewakili Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, Asisten Deputi (Asdep) Sentra Pembinaan Olahraga Prestasi dr Bayu Rahadian menghadiri Pembukaan Mandiri Media Cup 2023 di Lapangan Triboon Mini Soccer, Jakarta Selatan, Kamis (26/10) pagi.

Kemenpora Apresiasi Turnamen Mandiri Media Cup 2023 Mewakili Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, Asisten Deputi (Asdep) Sentra Pembinaan Olahraga Prestasi dr Bayu Rahadian menghadiri Pembukaan Mandiri Media Cup 2023 di Lapangan Triboon Mini Soccer, Jakarta Selatan, Kamis (26/10) pagi.(foto:egan/kemenpora.go.id)

Jakarta: Mewakili Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, Asisten Deputi (Asdep) Sentra Pembinaan Olahraga Prestasi dr Bayu Rahadian menghadiri Pembukaan Mandiri Media Cup 2023 di Lapangan Triboon Mini Soccer, Jakarta Selatan, Kamis (26/10) pagi.

Digulirkan oleh Koordinatoriat PSSI Pers bersama Bank Mandiri, Mandiri Media Cup 2023 merupakan turnamen mini soccer antarmedia peliput olahraga nasional. Turnamen ini merupakan gelaran edisi kedua yang tahun ini mengusung tema "Pemuda Tembus Panggung dunia", memperebutkan Piala Menpora.

Asdep dr Bayu mewakili Menpora Dito dalam sambutannya menyampaikan, Kemenpora memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Bank Mandiri yang telah menggelar kegiatan ini. Apalagi tema yang diusung yaitu "Pemuda Tembus Panggung Dunia".

"Kebetulan juga sebentar lagi Hari Sumpah Pemuda. Jadi sangat tepat semangatnya," tutur Asdep dr Bayu.

Kemenpora, sambung Asdep, mengharapkan para pemain yang merupakan rekan-rekan media bisa bermain dengan fair play. Sehingga media yang selama ini meliput kegiatan olahraga bisa merasakan sensasi menjadi pemain.

Kemenpora juga berharap turnamen ini bisa terus digulirkan setiap tahunnya. Perihal bentuk turnamennya bisa dibicarakan lebih lanjut apakah akan dibuat seperti liga atau kompetisi bentuk lainnya.

"Sekali lagi terima kasih kepada Bank Mandiri, semangat teman-teman semua. Terima kasih, salam olahraga," sebut Asdep.

Mandiri Media Cup 2023 sendiri berlangsung selama dua hari, yakni pada 26 dan 27 Oktober 2023. Sebanyak 16 tim yang terdiri dari media televisi dan online (daring) ambil bagian mengikuti turnamen ini. (luk)
 

BAGIKAN :
PELAYANAN