Menpora Dito Sambut Baik Fun Football Dalam Rangka HUT ke-24 Rakyat Merdeka Grup

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menerima audiensi Rakyat Merdeka Grup di Kemenpora, Jakarta, Kamis (6/7). Pertemuan ini membahas rencana kegiatan fun football dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke-24 Rakyat Merdeka Grup.

Menpora Dito Sambut Baik Fun Football Dalam Rangka HUT ke-24 Rakyat Merdeka Grup Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menerima audiensi Rakyat Merdeka Grup di Kemenpora, Jakarta, Kamis (6/7). Pertemuan ini membahas rencana kegiatan fun football dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke-24 Rakyat Merdeka Grup. (foto:yayan/kemenpora.go.id)

Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menerima audiensi Rakyat Merdeka Grup di Kemenpora, Jakarta, Kamis (6/7). Pertemuan ini membahas rencana kegiatan fun football dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke-24 Rakyat Merdeka Grup. 

Direktur Utama Rakyat Merdeka Grup, Kiki Iswara menyampaikan kegiatan tersebut rencananya akan berlangsung pada 5 Agustus 2023 di Jakarta. Pada kesempatan ini, Kiki Iswara juga sekaligus mengundang Menpora Dito untuk hadir dan menyemarakkan fun football. 

"Terima kasih pak Menpora atas pertemuannya. Jadi ini dalam rangka HUT Rakyat Merdeka sekaligus HUT Kemerdekaan RI. Rencananya kami akan mengadakan fun football dan berharap nantinya pak Menpora bisa hadir," ujarnya. 

Kiki Iswara mengatakan, rencananya peserta dari fun football ini akan diikuti dari Himpunan Bank Milik Negara (Himbara). Kemudian juga dia meminta kekikutsertaan dari tim Kemenpora untuk berpartisipasi. 

"Fun football nanti ada dari Rakyat Merdeka, tim Himbara dan juga kita harap kesediaan dari tim Kemenpora untuk bisa ikut. Kita berharap nanti kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan baik," terangnya.

Menpora Dito merespons dan menyambut baik hal tersebut. Menpora Dito memberi saran agar ditambahkan pertandingan cabang olahraga lainnya, misalnya tenis meja. 

"Ini bagus ya. Tapi bisa saja itu ditambahin tenis meja biar tambah seru. Kita dukung semoga nanti (kegiatan) bisa sukses dan lancar," jelas Menpora Dito.

Pertemuan ini kemudian ditutup dengan membahas soal kegiatan olahraga terdekat yaitu persiapan Piala Dunia U-17 FIFA. Stakeholder terkait terus mempersiapkan segala sesuatunya, termasuk juga stadion-stadion yang rencananya akan digunakan nanti. (jef)

BAGIKAN :
PELAYANAN