Founder Ciputra Golfpreneur Foundation Ucapkan Terima Kasih atas Dukungan Menpora Amali

Founder Ciputra Golfpreneur Foundation Budiarsa Sastrawinata mengucapkan terima kasih kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Zainudin Amali. Pasalnya Menpora Amali sudah berkenan hadir di acara Friendly Golf Game.

Founder Ciputra Golfpreneur Foundation Ucapkan Terima Kasih atas Dukungan Menpora Amali Founder Ciputra Golfpreneur Foundation Budiarsa Sastrawinata mengucapkan terima kasih kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Zainudin Amali. Pasalnya Menpora Amali sudah berkenan hadir di acara Friendly Golf Game.(foto:egan/kemenpora.go.id)

Founder Ciputra Golfpreneur Foundation Ucapkan Terima Kasih atas Dukungan Menpora Amali

Tangerang: Founder Ciputra Golfpreneur Foundation  Budiarsa Sastrawinata mengucapkan terima kasih kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Zainudin Amali. Pasalnya Menpora Amali sudah berkenan hadir di acara Friendly Golf Game.

Hal tersebut disampaikan saat memberikan sambutan acara Friendly Golf Game yang  di inisiasi oleh Ciputra Golfpreneur Foundation di Damai Indah Golf - BSD Course, Tangerang, Minggu (24/7).

"Pada kesempatan ini, saya ingin mengucapakan terima kasih atas kehadiran  Menpora Amali. Kehadiran Menpora Amali tentu sebagian bentuk dukungan terhadap cabor golf tanah air. Acara turnamen golf ini  kita laksanakan untuk meningkatkan  prestasi olahraga golf di Indonesia,"  katanya.

Disampaing itu, Budiarsa Sastrawinata juga mengucapkan terima kasih kepada sponsor khususnya kepada Bank Negara Indonesia (BNI). "Saya juga ucapkan terima kasih kepada para sponsor khususnya BNI yang sudah mendukung acara ini. Tentu ini menjadi semangat buat kita untuk selalu mengelar turnamen golf," jelasnya.

Sementara itu, Direktur Utama Bank BNI Royke Tumilar mengatakan bahwa BNI akan terus berupaya memberikan dukungan terhadap cabor olahraga, salah satunya cabor golf. Iapun optimis, cabor golf bisa berpartisipasi di tingkat internasional.

"Tentunya visi kami (BNI) membawa  putra putri Indonesia untuk berprestasi di tingkat nasional dan juga internasional. Mudah-mudahan ini menjadi salah satu langkah awal buat BNI bisa masuk di dalam even olahraga golf untuk mendukung even-even golf ," katanya.(rep)

BAGIKAN :
PELAYANAN