Tim Pelatnas Karate Indonesia Makin Termotivasi Cetak Prestasi Usai Dikunjungi Menpora Amali

Latihan rutin yang dijalani tim karate Indonesia tampak berbeda dari sebelumnya. Mereka kedatangan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali yang meninjau langsung kesiapan tim sebelum berangkat ke SEA Games 2021 Vietnam.

Tim Pelatnas Karate Indonesia Makin Termotivasi Cetak Prestasi Usai Dikunjungi Menpora Amali Latihan rutin yang dijalani tim karate Indonesia tampak berbeda dari sebelumnya. Mereka kedatangan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali yang meninjau langsung kesiapan tim sebelum berangkat ke SEA Games 2021 Vietnam. (foto:putra/kemenpora.go.id)

Jakarta: Latihan rutin yang dijalani tim karate Indonesia tampak berbeda dari sebelumnya. Mereka kedatangan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali yang meninjau langsung kesiapan tim sebelum berangkat ke SEA Games 2021 Vietnam. 

Menpora Amali tiba di lokasi pelatnas yang bertempat di Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Jakarta, Senin (25/4) sore. Kehadiran Menpora Amali disambut bahagia oleh atlet dan jajaran pelatih.

Menpora Amali berdialog dengan para karateka mengenai kesiapan, konsumsi, ketersediaan vitamin, hingga penginapan atlet. Para atlet meresponsnya dengan baik.

“Siap pak, semua aman, Siap juara dan bawa (medali) emas,” jawab para karateka. 

Manajer Tim Karate Indonesia Yusran menyambut baik kehadiran Menpora Amali. Dia menyebut kedatangan Menpora Amali sebagai bentuk kepedulian terhadap olahraga karate. 

“Jelas kedatangan bapak Menpora Zainudin Amali menambah motivasi bagi para atlet disini,” kata Yusran.

Seiring hal ini, dia berharap tim karate Indonesia semakin semangat untuk menghadapi SEA Games 2021 Vietnam. “Semoga ini bisa menambah kekuatan bagi kami untuk meraih target tiga emas,” jelas Yusran.

Hal serupa juga disampaikan pelatih tim karate Indonesia kategori Kumite, Yuni Adi Putra Warang. Dia menyebut kehadiran Menpora Amali jelas berdampak baik untuk atlet. 

“Ini tentu menambah motivasi bagi kami, bapak Menpora datang melihat kami latihan. Ya kita senang lah. Semoga target tiga emas bisa dicapai,” tutupnya.(jef)

BAGIKAN :
PELAYANAN