Anggota Komisi IX DPR RI Ledia Hanifa Amalia Bangga Prestasi Timnas PSAI yang Lolos Piala Dunia Sepakbola Amputasi 2022

Anggota Komisi IX DPR RI Ledia Hanifa Amalia merasa bangga dengan prestasi yang diraih Timnas Perkumpulan Sepakbola Amputasi Indonesia (PSAI) dengan berhasil lolos menuju Piala Dunia Sepakbola Amputasi di Istanbul, Turki, Bulan Oktober 2022.

Anggota Komisi IX DPR RI Ledia Hanifa Amalia Bangga Prestasi Timnas PSAI yang Lolos Piala Dunia Sepakbola Amputasi 2022 Anggota Komisi IX DPR RI Ledia Hanifa Amalia merasa bangga dengan prestasi yang diraih Timnas Perkumpulan Sepakbola Amputasi Indonesia (PSAI) dengan berhasil lolos menuju Piala Dunia Sepakbola Amputasi di Istanbul, Turki, Bulan Oktober 2022. (foto:bagus/kemenpora.go.id)

Tangerang: Anggota Komisi IX DPR RI Ledia Hanifa Amalia merasa bangga dengan prestasi yang diraih Timnas Perkumpulan Sepakbola Amputasi Indonesia (PSAI) dengan berhasil lolos menuju Piala Dunia Sepakbola Amputasi di Istanbul, Turki, Bulan Oktober 2022.   

"Alhamdulillah hari ini kita menyambut kedatangan Timnas PSAI yang berhasil masuk ke Piala Dunia Amputasi di Turki, Oktober mendatang," kata Ledia Hanifa saat menyambut kedatangan timnas PSAI di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (15/3).

Menurutnya, raihan prestasi itu selain membanggakan seluruh rakyat Indonesia juga merupakan torehan tinta emas dan sejarah pertama bagi bangsa Indonesia. "Ini sejarah pertama bangsa Indonesia dan mereka yang membuatnya," tambahnya.

Menuju persiapan Piala Dunia Amputasi 2022, Ledia berharap akan semakin banyak pihak yang bisa memberikan support dan dukungan untuk persiapan timnas meraih hasil yang lebih membanggakan. "Tentu kita semua bangga dan mudah-mudahan akan semakin banyak masyarakat Indonesia yang memberikan dukungan kepada timnas PSAI untuk ke Piala Dunianya, Oktober mendatang," ujarnya berharap.

Sebelumnya, Kemenpora juga ingatkan pentingnya fokus langkah menuju kejuaraan paling bergengsi Piala Dunia Amputasi yang akan diselenggarakan pada Bulan Oktober 2022 di Istanbul, Turki mendatang.

"Jangan lengah, tetap fokus Piala Dunia didepan kita. Kita harus segera siapkan dengan baik," kata Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Raden Isnanta.

Deputi Isnanta juga menyampaikan salam hangat dan rasa bangga dari Menpora Amali kepada seluruh atlet timnas dan ofisial. "Selamat berjuang, sukses. Kami titipkan salam dari Pak Menpora Amali salam hormat beliau salut dan bangga," tambahnya. (ben)

BAGIKAN :
PELAYANAN