Kemenpora Harap Pembukaan Peparnas XVII Solo 2024 Berjalan Baik

Suasana Stadion Manahan Surakarta, Jawa Tengah, dipenuhi oleh berbagai orang yang terlibat dalam pelaksanaan gladi bersih upacara pembukaan Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVII Solo 2024, Sabtu (5/10) malam.

Kemenpora Harap Pembukaan Peparnas XVII Solo 2024 Berjalan Baik Suasana Stadion Manahan Surakarta, Jawa Tengah, dipenuhi oleh berbagai orang yang terlibat dalam pelaksanaan gladi bersih upacara pembukaan Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVII Solo 2024, Sabtu (5/10) malam. (foto:egan/kemenpora.go.id)

Surakarta: Suasana Stadion Manahan Surakarta, Jawa Tengah,  dipenuhi oleh berbagai orang yang terlibat dalam pelaksanaan gladi bersih upacara pembukaan Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVII Solo 2024, Sabtu (5/10) malam. 

Hadir dalam pelaksanaan gladi bersih tersebut Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Kemenpora, Surono, Asisten Deputi Sentra Pembinaan Olahraga Prestasi Kemenpora, Muhammad Aziz Ariyanto, Kepala Biro Humas dan Umum Kemenpora, Ferry Hadju, Penjabat Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana  dan Ketua Pelaksana Peparnas XVII 2024, D.B. Susanto

Kehadiran mereka menunjukkan keseriusan pemerintah dalam menyukseskan event olahraga nasional yang melibatkan atlet difabel dari berbagai daerah di Indonesia.

Susanto, menyampaikan bahwa segala persiapan telah berjalan dengan lancar dan siap untuk menyambut pembukaan resmi pada Minggu (6/10) malam, yang  akan dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo. 

"Kami mewakili Panitia Besar Peparnas XVII 2024 mengucap syukur kepada Allah SWT atas anugerah yang diberikan, sehingga seluruh rangkaian persiapan pembukaan dan persiapan pelaksanaan Peparnas sudah selesai," ujar Susanto.

Ia juga berharap agar seluruh rangkaian acara, mulai dari pembukaan hingga pelaksanaan Peparnas yang akan berlangsung dari tanggal 6 hingga 13 Oktober 2024, dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

"Oleh karena itu, malam ini kami bersama-sama memanjatkan doa kepada Allah SWT, semoga dalam pelaksanaan pembukaan besok dan seluruh kegiatan Peparnas diberikan kemudahan, kelancaran, dan kesuksesan," tutup Susanto.

Gladi bersih  ini  dilaksanakan dengan atmosfer yang menyerupai aslinya. Semua aspek, dari tata cahaya, suara, hingga pengaturan posisi peserta dan tamu undangan bahkan pengisi acara , sudah dipastikan sesuai dengan rencana,.

Sorotan lampu, dekorasi panggung, dan tata suara yang megah membuat gladi bersih ini terasa seperti acara pembukaan sesungguhnya. (rep)

BAGIKAN :
PELAYANAN