Menpora Dito Berbaur dengan Masyarakat Aceh Saksikan Penampilan Ifan Seventeen di Expo PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo menyempatkan diri mendatangi penutupan Expo PON XXI Aceh-Sumut 2024 di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh, Rabu (18/9) malam. Menpora berbaur dengan masyarakat Aceh yang memadati lokasi, salah satunya untuk menyaksikan penampilan penyanyi Ifan Seventeen.

Menpora Dito Berbaur dengan Masyarakat Aceh Saksikan Penampilan Ifan Seventeen di Expo PON XXI Aceh-Sumut 2024 Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo menyempatkan diri mendatangi penutupan Expo PON XXI Aceh-Sumut 2024 di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh, Rabu (18/9) malam. Menpora berbaur dengan masyarakat Aceh yang memadati lokasi, salah satunya untuk menyaksikan penampilan penyanyi Ifan Seventeen.(foto:andre/kemenpora.go.id)

Banda Aceh: Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo menyempatkan diri mendatangi penutupan Expo PON XXI Aceh-Sumut 2024 di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh, Rabu (18/9) malam. Menpora berbaur dengan masyarakat Aceh yang memadati lokasi, salah satunya untuk menyaksikan penampilan penyanyi Ifan Seventeen.

“Terima kasih kepada Mas Menteri yang berkenan hadir di sini,” sapa Ifan kepada Menpora Dito saat membuka pertunjukannya. 

Pria bertubuh jangkung itu pun membawakan lagu-lagu hits Seventeen mulai dari “Selalu Mengalah”, “Jaga Selalu Hatimu”, “Ayah”, hingga “Kemarin”. Ribuan penonton baik pria dan wanita, tua dan muda pun terlarut ikut bernyanyi bersama.

Hujan disertai angin yang turun malam itu tak menyurutkan semangat masyarakat untuk tetap menyaksikan aksi panggung yang menawan dari pria bernama lengkap Riefian Fajarsyah itu. Sebagian di antaranya mengabadikan momen dengan merekam penampilan Ifan menggunakan ponsel. 

Menpora Dito dalam kesempatan itu tampak menikmati setiap alunan lagu yang ditampilkan. Menpora tak luput membaur dengan para penonton di baris depan panggung, sembari menyapa ramah dan bersalaman serta berfoto bersama dengan masyarakat. 

Expo PON ini sendiri merupakan event yang digelar sebagai bagian dari rangkaian memeriahkan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Berlangsung selama 10-18 September 2024, Expo diikuti 240 pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang memamerkan berbagai produk lokal khas Aceh. 

Dalam kegiatan ini para pengunjung bisa mencicipi aneka kuliner serta berbelanja produk kerajinan tangan dan berbagai inovasi kreatif dari pelaku UMKM Aceh. Bukan hanya masyarakat setempat, Expo ini juga menarik perhatian para atlet dan ofisial dari berbagai daerah di Indonesia untuk mengenal produk-produk khas berikut kearifan lokal dari Bumi Serambi Mekah. (luk)

BAGIKAN :
PELAYANAN