Dukung Prestasi dan Industri Bola Basket Indonesia, PP PERBASI Datangkan Phil Handy ke Jakarta

PP PERBASI terus melakukan terobosan baru untuk mendukung bakat generasi muda sambil memperhatikan kesehatan finansial bola basket Indonesia dengan mendatangkan Phil Handy ke Jakarta yang bekerja sama dengan PT Bank OCBC NISP Tbk (OCBC).

Dukung Prestasi dan Industri Bola Basket Indonesia, PP PERBASI Datangkan Phil Handy ke Jakarta PP PERBASI terus melakukan terobosan baru untuk mendukung bakat generasi muda sambil memperhatikan kesehatan finansial bola basket Indonesia dengan mendatangkan Phil Handy ke Jakarta yang bekerja sama dengan PT Bank OCBC NISP Tbk (OCBC). (Dok/perbasi)

Jakarta: PP PERBASI terus melakukan terobosan baru untuk mendukung bakat generasi muda sambil memperhatikan kesehatan finansial bola basket Indonesia  dengan mendatangkan Phil Handy ke Jakarta yang bekerja sama dengan PT Bank OCBC NISP Tbk (OCBC). 

Phil Handy adalah sosok luar biasa di dunia bola basket. Prestasinya mengkilap dengan berhasil mencatatkan 5 kali sebagai finalis di NBA masing-masing pada tahun 2016, 2017, 2018, 2019, dan 2020. 
 
Namanya juga tercatat sebagai pemborong trofi juara NBA tiga kali. Masing-masing tahun 2016, 2019, dan 2020. 
 
Pria kelahiran 24 Agustus 1971 itu juga merupakan pelatih favorit dari Kobe Bryant, Kylie Irving, Anthony Davis, dan masih banyak pemain NBA lainnya yang merasakan didikannya. 
 
Phil Handy juga pernah membantu Timnas Putri menembus 8 besar pada Asian Games 2022 yang berlangsung pada 23 September-8 Oktober 2023 di Hangzhou, China. 
 
Menurut Plt Ketum PP PERBASI Ardima Rama Putra, untuk kegiatan ini sudah dibicarakan satu minggu sebelum susuk meninggal dunia. Namun demikian kegiatan ini tidak bisa berjalan sendiri. 

“Yang pasti namanya olahraga membutuhkan kerja sama stakeholder. Oleh karena itu PERBASI ucapkan terima kasih kepada OCBC yang berkenan dukung acara pembinaan usia muda ini,” terang Ardima Rama Putra.

“Kita harapkan prestasi bola basket Indonesia semakin berkembang dengan baik dan yang pasti industri olahraga juga mendapatkan ruang yang luas,” lanjutnya.

Gayung bersambut, OCBC yang merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia turut ikut andil dalam mendukung pengembangan talenta basket muda Indonesia lewat acara ini. Sebagai sponsor utama dalam acara 94 Feet of The Game Indonesia Basketball Camp 2024 ini, OCBC memberikan kesempatan khusus bagi para nasabah maupun calon nasabah OCBC untuk mengikuti sesi coaching clinic langsung dengan Phil Handy.
 
Chinni Yanti Tjhin, Retail Proposition Division Head OCBC mengatakan, “Sebagai Bank yang terus mendukung masyarakat Indonesia untuk sehat secara finansial, OCBC percaya bahwa fun dan financially fit bisa berjalan beriringan. Lewat event ini, nasabah bisa have fun menikmati hobi dan mendapatkan experience langsung dengan coach basket ternama Phil Handy, sambil tetap menabung agar finansialnya tetap fit," ujarnya.

Pada 25 September 2024, Phil Handy akan menjadi pemateri dalam coaches clinic. Peserta coaches clinic hanya untuk 50 peserta. Pelatih yang boleh mengikuti coaches clinic.
 
Kemudian pada 26 dan 27 September 2024, Phil Handy akan memberikan ilmu kepelatihannya kepada anak-anak usia 14 hingga 18 tahun berupa coaching clinic di GBK Arena Senayan. Pemilihan usia ini ditetapkan agar peserta yang mengikuti sesi latihan PhilHandy ini memiliki dasar yang benar dalam bermain bola basket. 
 
Selanjutnya pada 28 September 2024, Phil Handy akan hadiri acara meet and greet juga talkshow, yang berlangsung di OCBC Space BSD, Tangerang. (dok)

BAGIKAN :
PELAYANAN