Anggota Bidang III Sosial dan Budaya OASE KIM Niena Kirana Harap LNSK Tahun 2024 Bermanfaat untuk Perempuan Menuju Indonesia Maju

Anggota Bidang III Sosial dan Budaya OASE KIM yang juga sebagai Ketua Panitia Lomba Nasional Senam Kreasi (LNSK) Piala Ibu Negara RI Tahun 2024, Niena Kirana Dito Ariotedjo berharap, LNSK Piala Ibu Negara Tahun 2024 yang diikuti 305 peserta dari 34 Provinsi dapat bermanfaat bagi perempuan Indonesia menuju Indonesia Maju.

Anggota Bidang III Sosial dan Budaya OASE KIM Niena Kirana Harap LNSK Tahun 2024 Bermanfaat untuk Perempuan Menuju Indonesia Maju Wakil Ketua I Bidang Sosial dan Budaya OASE KIM yang juga sebagai Ketua Panitia Lomba Nasional Senam Kreasi (LNSK) Piala Ibu Negara RI Tahun 2024, Niena Kirana Dito Ariotedjo berharap, LNSK Piala Ibu Negara Tahun 2024 yang diikuti 305 peserta dari 34 Provinsi dapat bermanfaat bagi perempuan Indonesia menuju Indonesia Maju.(Foto: Jerry Wong / Setwapres)

Jakarta: Anggota Bidang III Sosial dan Budaya OASE KIM yang juga sebagai Ketua Panitia Lomba Nasional Senam Kreasi (LNSK) Piala Ibu Negara RI Tahun 2024, Niena Kirana Dito Ariotedjo berharap, LNSK Piala Ibu Negara Tahun 2024 yang diikuti 305 peserta dari 34 Provinsi dapat bermanfaat bagi perempuan Indonesia menuju Indonesia Maju.

"Lomba Senam Kreasi Tingkat Nasional ini diikuti oleh 46 tim, dengan total 305 orang, yang berasal dari 34 Provinsi di seluruh Indonesia, dan bermanfaat bagi Wanita Indonesia dan tentu saja bermanfaat bagi pembangunan Negara kita menuju Indonesia Maju," kata Niena yang merupakan Istri Menpora Dito saat pembukaan di Hall A GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (17/7) pagi.

"Mereka adalah tim senam yang berprestasi mewakili Provinsi dan Pengurus Perwosi tingkat Provinsi (Pengprov) untuk memperebutkan piala Ibu Negara Republik Indonesia tahun 2024 ini," lanjutnya.

Terdapat 4 kriteria penjurian dalam LSNK Tahun 2024 ini yaitu: kreatifitas peserta, kekompakan, keserasian gerak, dan kostum. Pada Lomba Senam Kreasi Nasional tahun ini juga, terdapat 8 kategori Juara, yaitu: Juara 1, 2 dan 3, Juara Harapan 1, 2, dan 3 serta Juara Favorit dan Juara Kostum Terbaik.

Sementara untuk Juri lomba, ada yang berasal dari Kemenpora RI, kalangan profesional senam kreasi serta penggiat olahraga.

"Untuk juri antara lain Dra. Flavia Domitilla Jovita Respati, Kartini Lolina Hutajulu, Amalya Avryana, Sistya Windasari dan Dwi Suci Mustikawati. Semoga seluruh rangkaian acara pada Lomba Senam Kreasi Piala Ibu Negara RI Tahun 2024 ini dapat berjalan dengan lancar," harapnya.

"Terima kasih atas dukungan dan kedatangan dari Ibu Negara Iriana Joko Widodo, dukungan dari Ketua Umum OASE KIM, Pengurus Pusat Perwosi, Ibu-ibu Pengurus OASE KIM, Kemenpora RI, seluruh panitia lomba, dan tentu saja tim senam kreasi dari seluruh Indonesia. Selamat berlomba, Semoga Tuhan yang Maha Pengasih dan Penyayang melindungi kegiatan kita pada hari ini," tutupnya. (ben)

BAGIKAN :
PELAYANAN