Menpora Dito Ajak Media Gelorakan Aquabike Jetski World Championship 2023 Lake Toba

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo mengajak media-media massa ikut menggelorakan ajang Aquabike Jetski World Championship 2023 Lake Toba. Menurut Menpora, event berkelas dunia ini sangat patut untuk disebarluaskan informasinya.

Menpora Dito Ajak Media Gelorakan Aquabike Jetski World Championship 2023 Lake Toba Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo mengajak media-media massa ikut menggelorakan ajang Aquabike Jetski World Championship 2023 Lake Toba. Menurut Menpora, event berkelas dunia ini sangat patut untuk disebarluaskan informasinya.(foto:egan/kemenpora.go.id)

Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo mengajak media-media massa ikut menggelorakan ajang Aquabike Jetski World Championship 2023 Lake Toba. Menurut Menpora, event berkelas dunia ini sangat patut untuk disebarluaskan informasinya.

Hal ini disampaikan Menpora saat menjadi narasumber dalam Press Conference Event Aquabike Jetski World Championship secara virtual dari ruang rapat Lantai 10 Graha Kemenpora, Jumat (17/11) siang.

“Kegiatan ini harus digelorakan karena bagus sekali, melewati langsung empat kabupaten dan pada keempat kabupaten ini juga akan diadakan acara-acara sampingan yang tidak kalah menarik,” sebut Menpora Dito.

Disampaikan, dalam rangkaian event ini bukan hanya menyajikan lomba Aquabike. Melainkan banyak acara yang bisa dihadiri wisatawan asing maupun lokal. Apalagi keempat kabupaten yang meliputi Karo, Dairi, Samosir, dan Toba ini menggelar rangkaian acara pesta rakyat secara serentak. 

“Jadi ini momentum untuk kita menikmati Danau Toba dan keliling wilayah Danau Toba ini dengan kegiatan yang sangat menarik,” tutur Menpora Dito.

Dalam hal ini Menpora meminta rekan-rekan media bisa menginformasikan secara detail apa saja acara yang akan digelar di keempat kabupaten. Mulai dari Kabupaten Karo pada 20 sampai 23 November, di Kabupaten Dairi dari 22 sampai 23 November, di Kabupaten Samosir mulai 20 sampai 24 November, dan di Kabupaten Toba pada 21-26 November. 

“Jadi ini kawan-kawan media punya peran penting untuk menglorifikasikan kegiatan yang patut kita promosikan,” tegas Menpora.

Lebih lanjut Menpora Dito mengucapkan terima kasih kepada seluruh bupati di sekitar Danau Toba yang terlibat dalam event ini. Menpora menyebut bakal menghadiri Aquabike Jetski World Championship 2023 secara langsung dan berkeliling keempat kabupaten tersebut.

“Tidak lama lagi event ini akan dimulai. Sampai ketemu langsung di lokasi, insyaallah saya akan keliling ke empat kabupaten tersebut. Untuk masyarakat Sumatera khususnya, dan se-Indonesia, ayo ramai-ramai ke Toba,” ajak Menpora. (luk)

BAGIKAN :
PELAYANAN