Dipercaya Jadi Tuan Rumah Tarkam Kemenpora 2023, Wakil Bupati Cirebon Ucapkan Terima Kasih kepada Menpora Dito

Wakil Bupati Cirebon, Wahyu Tjiptanigsih menyampaikan ucapan terima kasih kepada Menpora Dito yang mempercayakan Kabupaten Cirebon sebagai salah satu tuan rumah penyelenggara Kejuaraan Antar Kampung (Tarkam) Kemenpora 2023.

Dipercaya Jadi Tuan Rumah Tarkam Kemenpora 2023, Wakil Bupati Cirebon Ucapkan Terima Kasih kepada Menpora Dito Wakil Bupati Cirebon, Wahyu Tjiptanigsih menyampaikan ucapan terima kasih kepada Menpora Dito yang mempercayakan Kabupaten Cirebon sebagai salah satu tuan rumah penyelenggara Kejuaraan Antar Kampung (Tarkam) Kemenpora 2023.(foto:bagus/kemenpora.go.id)

irebon: Wakil Bupati Cirebon, Wahyu Tjiptanigsih menyampaikan ucapan terima kasih kepada Menpora Dito yang mempercayakan Kabupaten Cirebon  sebagai salah satu tuan rumah penyelenggara Kejuaraan Antar Kampung (Tarkam) Kemenpora 2023.

Ucapan tesebut  disampaikan Ayu saat memberikan laporan di acara  pembukaan Kejuaraan Antar Kampung (Tarkam) Kemenpora 2023 di Halaman Kantor Bupati Cirebon, Rabu (8/11).

"Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Cirebon memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia  (Kemenpora RI) yang telah memilih Kabupaten Cirebon sebagai salah satu dari 50 Kabupaten Kota penyelenggaraan Kejuaraan Tarkam  Kemenpora 2023," kata Ayu  panggilan akrab Wakil Bupati Cirebon. 

"Melalui kejuaran Tarkam di  Kabupaten Cirebon ini menjadi ajang bagi para atlet untuk mengasah kemampuan dan pengalaman bertanding serta menambah jam terbang para atlet yang ada di Kabupaten Cirebon," tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, Ayu juga mengapresiasi kepada para panitia atas terlaksananya Kejuaran Tarkam yang digelar hingga tanggal 10 November  2023.

"Kami juga mengapresiasi kepada panitia lokal khususnya Dispora beserta Inorga  yang telah berpartisipasi dalam upaya membangkitkan semangat di bidang olahraga di Kabupaten Cirebon," katanya.

"Kami berharap ke depan kegiatan ini secara rutin bisa dilaksanakandi Kabupaten Cirebon. Semoga kegiatan kejuaraan Tarkam Kemenpora dapat berjalan lancar dan tetap menjaga sportifitas dalam pertandingan," jelasnya. (rep)


 

BAGIKAN :
PELAYANAN