Kemenpora Gelar Kegiatan Penumbuhan Minat Wirausaha Pemuda di Lampung

Sekretaris Deputi Bidang Pengembanga Pemuda, Edi Nurinda Susila membuka Kegiatan Penumbuhan Minat Wirausaha Pemuda di Lampung, Kamis (2/11). Edi mengajak agar anak muda Lampung untuk bersama memajukan Indonesia dengan menjadi wirausaha muda.

Kemenpora Gelar Kegiatan Penumbuhan Minat Wirausaha Pemuda di Lampung Sekretaris Deputi Bidang Pengembanga Pemuda, Edi Nurinda Susila membuka Kegiatan Penumbuhan Minat Wirausaha Pemuda di Lampung, Kamis (2/11). Edi mengajak agar anak muda Lampung untuk bersama memajukan Indonesia dengan menjadi wirausaha muda.(foto:istimewa)

Lampung: Sekretaris Deputi Bidang Pengembanga Pemuda, Edi Nurinda Susila membuka Kegiatan Penumbuhan Minat Wirausaha Pemuda di Lampung, Kamis (2/11). Edi mengajak agar anak muda Lampung untuk bersama memajukan Indonesia dengan menjadi wirausaha muda.  

Edi menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan minat kewirausahaan di kalangan pemuda. “Bapak Aburizal Bakrie, Bapak Zulkifly Hassan dan Bapak Erick Thohir adalah beberapa tokoh sukses yang berasal dari Lampung yang berawal dari pengusaha sukses. Maka dari itu mulailah berwirausaha dari sejak muda," kata Edi.

"Sekarang di Kemenpora ada program Wirausaha Pemuda yang bertujuan untuk menumbuhkembangkan minat dan semangat berwirausaha diantara Pemuda. Jadilah kalian pengusaha kebanggaan nasional dan Internasional,” tambahnya. 

Sementara Asisten Deputi Kewirausahaan Pemuda dalam laporannya menyampaikan bahwa, Kegiatan Minat Wirausaha Pemuda di Lampung ini bertujuan agar pemuda Lampung dapat mengembangkan minat usaha. 

“Kegiatan ini diharapkan agar para pemuda di lampung senantiasa mampu mengembangkan usaha melalui kreativitas dan inovasi dalam berwirausaha dan terbentuk para miliarder baru. Mudah-mudahan dengan pengayaan wawasan dan berbagai cerita sukses dapat menjadi wiramuda yang tangguh," katanya. 

Kepala Bidang Pelayanan Pemuda Kadispora Lampung, Nuzmir menyampaikan agar para peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan semangat sampai selesai. “ Kami harapkan agar kalian memiliki motivasi kuat untuk berwirausaha dan dapat memperoleh manfaat dari para kisah sukses yang datang di kegiatan ini serta dapat menjadi wiramuda yang berhasil,” ujarnya. (dok)
 

Tag
BAGIKAN :
PELAYANAN