Stafsus Menpora Sebut Kemenpora Miliki Tugas Penting Tingkatkan Partisipasi Pemuda dalam Pemilu 2024

Staf Khusus Menpora Bidang Komunikasi dan Hubungan Internasional Alia Noorayu Laksono menyampaikan bahwa, Kemenpora memiliki tugas meningkatkan partisipasi pemuda dalam pemilu dan mensosialisasikan pentingnya peran pemuda pada pemilu.

Stafsus Menpora Sebut Kemenpora Miliki Tugas Penting Tingkatkan Partisipasi Pemuda dalam Pemilu 2024 Staf Khusus Menpora Bidang Komunikasi dan Hubungan Internasional Alia Noorayu Laksono menyampaikan bahwa, Kemenpora memiliki tugas meningkatkan partisipasi pemuda dalam pemilu dan mensosialisasikan pentingnya peran pemuda pada pemilu. (foto:yayan/kemenpora.go.id)

Jakarta: Staf Khusus Menpora Bidang Komunikasi dan Hubungan Internasional Alia Noorayu Laksono menyampaikan bahwa,  Kemenpora memiliki tugas meningkatkan partisipasi pemuda dalam pemilu dan mensosialisasikan pentingnya peran pemuda pada pemilu. 

Hal tersebut disampaikan Alia Noorayu  Laksono saat menjadi narasumber di acara talkshow usai nobar film Kejarlah Janji, Kamis (26/10) sore di Teater Wisma Kemenpora.

"Kemenpora sudah menandatangani MOU dengan KPU dalam rangka  mendorong partisipasi anak muda dalam Pemilu 2024. Tugas kita di Kemenpora yaitu mensosialisasikan pentingnya anak muda menggunakan hak suaranya di pemilu 2024," kata Alia Laksono.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa, anak muda harus  benar-benar menggunakan hak suaranya karena ini akan memberi dampak ke masa depan dirinya. 

"Jadi jangan berpikir bahwa hanya satu suara  tidak berarti apa-apanya. Padahal yang perlu kita tahu  satu suara kita ini bisa  berdampak signifikan bagi kehidupan kita," ucapnya.

Dihadapan para peserta yang merupakan para pelajar tingkat SMA, Alia Laksono meminta agar mereka untuk mengunakan hak suaranya. 

"Kalau kalian punya calon pemimpin yang menurut kalian baik dan kalian percaya sama visi misinya  dan memiliki pemikirannya dan gagasan yang sama maka kalian  dukunglah calon pemimpin tersebut," ucapnya 

"Karena dukungan kalian akan membantu calon pemimpin tersebut bisa membuat daerah kalian lebih baik lagi," sambungannya. (rep)

Tag
BAGIKAN :
PELAYANAN