HIPMI Jaya Undang Menpora Dito Jadi Pembicara di Diklatda 2023 Jakarta

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menerima kunjungan dari Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) Akbar Himawan Buchari dan jajaran pengurus BPD HIPMI Jaya di Kemenpora, Jakarta, Kamis (26/10).

HIPMI Jaya Undang Menpora Dito Jadi Pembicara di Diklatda 2023 Jakarta Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menerima kunjungan dari Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) Akbar Himawan Buchari dan jajaran pengurus BPD HIPMI Jaya di Kemenpora, Jakarta, Kamis (26/10). (foto:raiky/kemenpora.go.id)

Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menerima kunjungan dari Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) Akbar Himawan Buchari dan jajaran pengurus BPD HIPMI Jaya di Kemenpora, Jakarta, Kamis (26/10). 

Ketua Umum BPD HIPMI Jaya, Sona Maesana menyampaikan, kedatangan mereka yakni ingin mengundang Menpora Dito untuk hadir sekaligus menjadi pembicara dalam kegiatan Diklatda HIPMI Jaya 2023. 

"Hari ini kami dari HIPMI Jaya dan didampingi Ketua Umum BPP HIPMI Akbar Himawan Buchari melakukan audiensi kepada Menpora yang juga senior di HIPMI. Kita mengundang Menpora untuk hadir di Diklat HIPMI Jaya," ujar Sona. 

Dia mengatakan kegiatan tersebut digelar di Fairmont Hotel Jakarta pada Jumat, 27 Oktober 2023. Adapun tema yang diangkat yakni sinergi strategis pengusaha muda Jakarta dalam menatap Indonesia Emas 2045 melalui hilirisasi dan pembangunan yang berkelanjutan. 

"Kami berharap kehadiran Menpora bisa memberikan semangat kepada pengusaha muda dan juga untuk membuka peluang kolaborasi dibidang kepemudaan atau keolahragaan," terang Sona. 

Lebih lanjut, Sona juga ingin para peserta diklatda bisa mendapatkan pandangan mengenai perkembangan sport industry di Tanah Air. 

"Semoga dengan kehadiran Menpora nantinya bisa memberikan pengetahuan bagi para peserta nantinya untuk dibidang industri olahraga," jelasnya. 

Menpora Dito merespons dan menyambut baik atas kegiatan diklatda HIPMI Jaya. Menpora Dito pun berencana untuk hadir di acara tersebut. "Terima kasih atas undangannya, ya oke (akan datang) besok pagi ya," pungkas Menpora Dito. (jef)
 

Tag
BAGIKAN :
PELAYANAN