Kolaborasi Festival Musik Pestapora dan Kemenpora Dihari Kedua Berlangsung Meriah

Festival musik Pestapora berkolaborasi dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) berlanjut dihari kedua. Acara tahunan ini pun berlangsung meriah dan dipadati puluhan ribu penonton.

Kolaborasi Festival Musik Pestapora dan Kemenpora Dihari Kedua Berlangsung Meriah Festival musik Pestapora berkolaborasi dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) berlanjut dihari kedua. Acara tahunan ini pun berlangsung meriah dan dipadati puluhan ribu penonton. (foto:yayan/kemenpora.go.id)

Jakarta: Festival musik Pestapora berkolaborasi dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) berlanjut dihari kedua. Acara tahunan ini pun berlangsung meriah dan dipadati puluhan ribu penonton. 

Kegiatan tersebut masih dihelat di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (23/9). Pengunjung tumpah ruah. Berbagai lintas generasi atau kelompok usia hadir di festival musik Pestapora tahun ini. 

Sekitar 10 panggung disetiap sudut tempat disesaki para penonton. Misalnya dipanggung Gegap Gempita, ada penampilan Atta Halilintar, Nadin Amizah, hingga Kahitna. Disebelah panggung ini terdapat Stand Up Indo yang diisi oleh para komik seperti Rizki Teguh, Rigen Rakelna, hingga Kiki Saputri. 

Dipanggung lainnya, ada Andre Taulany and Friends. Dia ditemani sejumlah deretan artis lainnya yakni Raffi Ahmad, Dikta, Desta, dan juga Surya Insomnia. Penonton disini pun terhibur lewat beragam aksi mereka dipanggung Pestapora Im3. 

Berpindah ke sisi barat dan utara, ada penampilan Vieratalle dan juga grup band The S.I.G.I.T. Mereka masing-masing tampil di panggung Boss Stage dan Hingar Bingar. 

Seperti biasanya, penonton yang memedati seluruh area panggung tampak menikmati dan larut dalam lagu-lagu yang dibawakan oleh mereka. 

Pestapora dan Kemenpora berkolaborasi guna melakukan seleksi dan kurasi talenta skena lokal. Nantinya talenta berbakat ini akan didorong menuju level nasional dan berkembang lebih baik lagi. (jef)

Tag
BAGIKAN :
PELAYANAN