Penasehat DWP Kemenpora Resmikan Pora Daycare Untuk Kenyamanan Anak Pegawai

Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenpora, Niena Kirana Riskyana Dito Ariotedjo meresmikan Pora Daycare di Lobby Kemenpora, Jakarta, Rabu (9/8) sore. Peresmian ditandai dengan penguntingan pita dan tanda tangan prasasti.

Penasehat DWP Kemenpora Resmikan Pora Daycare Untuk Kenyamanan Anak Pegawai Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenpora, Niena Kirana Riskyana Dito Ariotedjo meresmikan Pora Daycare di Lobby Kemenpora, Jakarta, Rabu (9/8) sore. Peresmian ditandai dengan penguntingan pita dan tanda tangan prasasti. (foto:yayan/kemenpora.go.id)

Jakarta: Penasehat Dharma Wanita Persatuan  (DWP) Kemenpora, Niena Kirana Riskyana Dito Ariotedjo meresmikan Pora Daycare di Lobby Kemenpora, Jakarta, Rabu (9/8) sore. Peresmian ditandai dengan penguntingan pita dan tanda tangan prasasti. 

Peresmian yang juga dihadiri Menpora RI Dito Ariotedjo ini diikuti beberapa pejabat eselon I dan II, serta beberapa pegawai yang ada di lingkungan Kemenpora.

Usai meresmikan Pora Daycare, Menpora Dito bersama istrinya langsung meninjau ruang Pora Daycare.

"Alhamdulillah pada sore hari ini, kita semua bisa berkumpul dalam acara DWP Kemenpora, khususnya pada acara Peresmian Pora Daycare," ucap Niena mengawali sambutanya.

"Tentunya saya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran bapak ibu yang sudah mendukung berdirinya kembali dua sarana penting di Kemenpora ini yaitu Pora Daycare dan Perpustakaan Pungkas Tri Baruno," sambungnya.

Menurutnya, bagi yang harus membawa anak ke kantor sekarang tidak perlu khawatir lagi karena sudah ada Pora Daycare.

"Kehadiran Pora Daycare difungsikan untuk memberikan pelayanan kepada internal Kemenpora, agar anak-anak dapat ditemani, disayangi, dijaga, dan dikawal sehingga ke depan menjadi generasi yang hebat," katanya.

Fasiltas Pora Daycare, lanjutannya, terdiri dari  tempat bermain, tempat untuk menyusui dan ruang baca. "Jadi bagi pegawai khususnya ibu muda yang bawa anaknya ke Kemenpora jangan khawatir, aktivitas menyusui bayi Insyah Allah nyaman dan aman," sambungnya.  (rep)

BAGIKAN :
PELAYANAN