Menpora Dito Harap MAIR 2023 Jadi Inspirasi Brand Lain Dukung Program Keolahragaan dan Kepemudaan

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, berharap program Nestle MILO Activ Indonesia Race (MAIR) 2023 Jakarta Series menjadi inspirasi brand-brand perusahaan lainnya menggelar hal serupa di bidang olahraga dan kepemudaan.

Menpora Dito Harap MAIR 2023 Jadi Inspirasi Brand Lain Dukung Program Keolahragaan dan Kepemudaan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, berharap program Nestle MILO Activ Indonesia Race (MAIR) 2023 Jakarta Series menjadi inspirasi brand-brand perusahaan lainnya menggelar hal serupa di bidang olahraga dan kepemudaan.(foto:raiky/kemenpora.go.id)

Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, berharap program Nestle MILO Activ Indonesia Race (MAIR) 2023 Jakarta Series menjadi inspirasi brand-brand perusahaan lainnya menggelar hal serupa di bidang olahraga dan kepemudaan.

"Semoga program MAIR 2023 ini menjadi salah bentuk ajakan juga kepada brand-brand lainnya untuk hal yang serupa. Jadi, saya yakin makin banyak bergerak anak muda kita, semakin sehat juga negara kita," kata Menpora Dito saat mencicipi susu coklat MILO dalam Truk Susu MILO di Halaman Kantor Menpora, Jakarta, Senin (31/7).

Menurut Menpora Dito, Kemenpora sangat mendukung kepada semua pihak yang berupaya berkontribusi meningkatkan kebugaran masyarakat dan anak muda Indonesia. 

"Kemenpora menyambut gembira dan antusias kepada semua pihak yang telah berkontribusi bagi peningkatan prestasi dan partisipasi olahraga baik olahraga masyarakat, olahraga pendidikan maupun olahraga prestasi," jelasnya.

Selain itu, Menpora Dito yang mengaku telah akrab dengan susu MILO sejak dirinya SD ini berharap, Nestle juga mensosialisasikan pentingnya nilai gizi ke sekolah-sekolah di Indonesia agar generasi bangsa tumbuh sehat, aktif, tangguh dan berkarakter.

"Gerakan ini saya yakin bisa mensosialisasikan tentang keperluan gizi. Karena kita tahu saat ini banyak obesitas yang terjadi. Dan ini juga mengajak anak-anak kita terus gerak dan aktif. Saya mohon kepada Nestle jika bisa budget marketingnya bisa masuk ke sekolah-sekolah untuk menggerakkan lagi kegiatan-kegiatan olahraga," harap Menpora Dito.

Menurutnya, hal itu bukan hal sulit karena MILO merupakan brand besar yang telah terkenal di Indonesia.

"Milo ini kita tahu secara brand sudah dikenal luas oleh seluruh generasi muda khususnya anak-anak dari sejak usia dini. Dan MILO hari ini 'jemput bola' ke sekolah-sekolah untuk membuat generasi muda bangsa ini lebih aktif bergerak dengan berolahraga. Selain membudayakan olahraga dan menggelorakan program hidup sehat sejak dini," pungkas Menpora Dito. (ben)

BAGIKAN :
PELAYANAN