Menpora Dito Lepas Peserta Fun Run dan Fun Walk HUT Kementerian Investasi/BKPM Ke-50

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo melepas ribuan peserta Fun Run dan Fun Walk HUT Kementerian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Ke-50 di Kantor Kementerian Investasi/BKPM, Minggu (28/5) pagi.

Menpora Dito Lepas Peserta Fun Run dan Fun Walk HUT Kementerian Investasi/BKPM Ke-50 Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo melepas ribuan peserta Fun Run dan Fun Walk HUT Kementerian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Ke-50 di Kantor Kementerian Investasi/BKPM, Minggu (28/5) pagi.(foto:bagus/kemenpora.go.id)

Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo melepas ribuan peserta Fun Run dan Fun Walk HUT Kementerian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Ke-50 di Kantor Kementerian Investasi/BKPM, Minggu (28/5) pagi.

Fun Run dan Fun Walk dalam rangka memeriahkan HUT Ke-50 Kementerian Investasi/BKPM terbagi 2 kategori yaitu kategori umum Fun Run 7K dan kategori internal Kementerian Investasi/BKPM Fun Walk 2,5K.

Rute yang dilewati peserta Fun Run maupun Fun Walk yakni start di Kantor Kementerian Investasi/BKPM Jl. Gatot Subroto, Simpang  Semanggi-Jl. Senopati-Jl. Widya Chandra dan Finish di Kementerian Investasi/BKPM

Sementara itu, terlihat Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia ikut sebagai peserta Fun Run. Iapun tampak ada di barisan depan garis star bersama peserta lain.

Dalam sambutanya, Menpora Dito mengatakan bahwa rangkaian kegiatan HUT Ke-50 Kementerian Investasi adalah mengelar kegiatan Fun Run dan Fun Walk, ini bertanda kebijakan dari Menteri Bahlil kedepannya akan ada kegiatan yang berkaitan dengan  keolahragaan.
 
"Di usia ke-50 Kementerian Investasi  mengambil kegiatan olahraga untuk memperingati keberhasilannya. Jadi ini adalah bentuk simbol mungkin dari Bang Bahlil kedepannya akan ada kebijakan-kebijakan yang pro dengan olahraga,' ujarnya.

"Hari ini sengaja saya tidak memakai kaos runner tapi pakai kaos Kontingen SEA Games 2023  Kamboja. Karena minggu depan tanggal 30 Mei kita akan mengirim Kontingen atlet disabilitas untuk mengikuti ASEAN Para Games 2023 Kamboja," sambungnya.

Menurutnya, dengan digelarnya kegiatan seperti ini,  maka nantinya seluruh  kontingen baik itu atlet disabilitas atau bukan akan mendapatkan perhatian dari para investor-investor.

"Ini sekedar colek Bang Bahlil, semoga seluruh kontingen baik atlet yang biasa maupun atlet  disabilitas mendapatkan perhatian dari para investor-investor. Dan juga seluruh cabang olahraga yang non SEA Games juga," tutupnya. (rep)

BAGIKAN :
PELAYANAN