Direktur PT Mustika Ratu Sampaikan Terima Kasih kepada Menpora Dito yang Berikan Pembekalan PPI 2023

Direktur PT Mustika Ratu sekaligus Ketua Panitia Pemilihan Putri Indonesia (PPI) 2023 Kusuma Ida Anjani, sampaikan ungkapan rasa terima kasih kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo yang berkenan memberikan wejangan dan nasihat pada pembekalan Pemilihan Putri Indonesia 2023.

Direktur PT Mustika Ratu Sampaikan Terima Kasih kepada Menpora Dito yang Berikan Pembekalan PPI 2023 Direktur PT Mustika Ratu sekaligus Ketua Panitia Pemilihan Putri Indonesia (PPI) 2023 Kusuma Ida Anjani, sampaikan ungkapan rasa terima kasih kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo yang berkenan memberikan wejangan dan nasihat pada pembekalan Pemilihan Putri Indonesia 2023.(foto:raiky/kemenpora.go.id)

Jakarta: Direktur PT Mustika Ratu sekaligus Ketua Panitia Pemilihan Putri Indonesia (PPI) 2023 Kusuma Ida Anjani, sampaikan ungkapan rasa terima kasih kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo yang berkenan memberikan wejangan dan nasihat pada pembekalan Pemilihan Putri Indonesia 2023.

"Terima kasih Mas Menpora yang juga kawan saya sejak kecil. Terima kasih bisa hadir pada kesempatan ini memberikan pembekalan dan wejangan kepada 45 finalis PPI 2023," kata Kusuma Ida Anjani pada pembukaan pembekalan ajang PPI Tahun 2023 di Hotel Westin Kuningan, Jakarta, Senin (15/5) petang.

Menurutnya, ke-45 Finalis PPI adalah perwakilan pemudi-pemudi Indonesia yang memiliki berbagai macam latar belakang. "Mereka memiliki berbagai macam profesi ada yang dokter, hukum dan bahkan ada yang dari bidang olahraga," urainya.

"Saya sangat bangga memiliki Menpora termuda didalam sejarah. Kami para pemuda memiliki mimpi besar dan harapannya bisa bersama direalisasikan dengan Mas Menteri dalam masa jabatannya," ucapnya.

Direktur PT Mustika Ratu ini juga sampaikan apresiasi karena kontingen Indonesia telah berhasil melampaui target Presiden dalam capaian prestasi di SEA Games 2023 Kamboja.

"Saya juga ingin ucapkan apresiasi kepada Mas Menpora dan jajaran karena berhasil membuat kami dan seluruh bangsa Indonesia bangga karena saat ini di SEA Games 2023 telah terkumpul lebih dari 75 medali emas," pungkasnya.

Sebanyak 45 finalis Putri Indonesia dari seluruh provinsi di Indonesia telah siap berlaga memperebutkan mahkota Putri Indonesia. Pemilihannya sendiri akan berlangsung selama 12-19 Mei 2023. Tema PPI tahun 2023 adalah 'Melalui Putri Indonesia Membangun Generasi Muda Berintegritas, Menjunjung Tinggi Keberagaman, Budaya Sebagai Makna Baru Dari Kecantikan'.

Tanggal 19 Mei mendatang merupakan Grand Final PPI 2023 di JCC Senayan, Jakarta. Dan tiga finalis Top 3 nantinya dari Puteri Indonesia 2023 akan melaju pada ajang internasional seperti Miss International, Miss Supranational, dan Miss Charm. (ben)

Tag
BAGIKAN :
PELAYANAN