Ikuti Senam Hari Krida, Menpora Amali Ajak Masyarakat Semangat Berolahraga untuk Hidup Sehat dan Bugar

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali, terlihat sangat antusias mengikuti Senam Hari Krida untuk ajak masyarakat sehat dan bugar di Halaman Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) Senayan, Jakarta, Jumat (13/1) pagi.

Ikuti Senam Hari Krida, Menpora Amali Ajak Masyarakat Semangat Berolahraga untuk Hidup Sehat dan Bugar Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali, terlihat sangat antusias mengikuti Senam Hari Krida untuk ajak masyarakat sehat dan bugar di Halaman Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) Senayan, Jakarta, Jumat (13/1) pagi. (foto:bagus/kemenpora.go.id)

Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali, terlihat sangat antusias mengikuti Senam Hari Krida untuk ajak masyarakat sehat dan bugar di Halaman Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) Senayan, Jakarta, Jumat (13/1) pagi. 

Menpora Amali yang hadir sekitar pukul 07.15 WIB pagi disambut hangat ratusan peserta senam yang juga terlihat sangat antusias dengan telah hadir terlebih dulu sejak pagi hari.

Mengenakan kaos olahraga berwarna putih, celana panjang serta sepatu olahraga hitam, Menpora Amali ikuti senam mulai dari Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) kemudian dilanjutkan dengan Senam Aerobik dan Senam Kreasi. Tampak Menpora Amali  mengikuti gerak teratur dan dipandu instruktur senam yang berpengalaman.

Senam Hari Krida Kemenpora kali ini diikuti ratusan anggota Penggemar Olahraga Senam Indonesia (PORSI), Perkumpulan Olahraga Senam Massal Indonesia (POSMI) serta para pejabat dan karyawan Kantor Kemenpora. 

"Ayo semangat, ajak masyarakat sehat dan bugar dengan berolahraga," tutur Menpora Amali sebelum mengikuti senam didampingi para pejabat Eselon I dan II Kemenpora. (ben)

BAGIKAN :
PELAYANAN