Ajak Masyarakat Sehat dan Bugar, Kemenpora dan KLPI Senam Jumat Krida

Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) bersama organisasi Kebugaran Lansia Pralansia Indonesia (KLPI) melakukan senam bareng Jumat Krida. Kegiatan rutin olahraga setiap pekan ini disambut antusias peserta senam.

Ajak Masyarakat Sehat dan Bugar, Kemenpora dan KLPI Senam Jumat Krida Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) bersama organisasi Kebugaran Lansia Pralansia Indonesia (KLPI) melakukan senam bareng Jumat Krida. Kegiatan rutin olahraga setiap pekan ini disambut antusias peserta senam.(foto:raiky/kemenpora.go.id)

Jakarta: Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) bersama organisasi Kebugaran Lansia Pralansia Indonesia (KLPI) melakukan senam bareng Jumat Krida. Kegiatan rutin olahraga setiap pekan ini disambut antusias peserta senam. 

Senam Krida ini digelar di Halaman Kantor Kemenpora, Jakarta, Jumat, (16/12). Kemenpora dan KLPI mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat agar tetap bugar. 

“Kemenpora secara terus menerus mengajak masyarakat untuk senantiasa menerapkan pola hidup sehat dengan berolahraga. Kali ini kita menggandeng komunitas KLPI,” kata Kepala Museum Olahraga Nasional, Een Ermawati. 

Een menilai senam Jumat Krida yang dilakukan para peserta ini sangat luar biasa semangatnya. Mereka yang hadir dari berbagai daerah terlihat antusias dengan mengikuti setiap gerakan senam dari para instruktur. 

“Sangat luar biasa memang semangat dari para peserta. Beberapa perwakilan daerah KLPI ini hadir mulai dari Ambon, Papua, Palembang, Yogyakarta, Banten, dan tentunya DKI Jakarta,” sebutnya. 

Lebih lanjut, Een berharap senam Jumat Krida setiap pekannya tetap terus berlangsung. Mengingat hal ini sangat penting untuk terus mengajak masyarakat hidup sehat. 

“Semoga senam Jumat Krida tetap eksis, jaya, dan terus berkembang. Kemenpora secara terus menerus mengajak masyarakat untuk terus menerapkan pola hidup sehat dan terus bergerak. Ini sekaligus mewujudkan Indonesia bugar,” jelas Een.(jef)

BAGIKAN :
PELAYANAN