Ketua ASIAFI DKI Apresiasi Kemenpora Terus Ajak Masyarakat Hidup Sehat dengan Senam Krida

Ketua Asosiasi Instruktur Aerobik dan Fitness Indonesia (ASIAFI) DKI Jakarta Adita Pramita mengapresiasi Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) yang sudah memberikan kesempatan ASIAFI untuk berpartisipasi di Jumat Krida.

Ketua ASIAFI DKI Apresiasi Kemenpora Terus Ajak Masyarakat Hidup Sehat dengan Senam Krida Ketua Asosiasi Instruktur Aerobik dan Fitness Indonesia (ASIAFI) DKI Jakarta Adita Pramita mengapresiasi Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) yang sudah memberikan kesempatan ASIAFI untuk berpartisipasi di Jumat Krida.(foto:egan/kemenpora.go.id)

Jakarta: Ketua Asosiasi Instruktur Aerobik dan Fitness Indonesia (ASIAFI) DKI Jakarta Adita Pramita mengapresiasi Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) yang sudah memberikan kesempatan ASIAFI untuk berpartisipasi di Jumat Krida.

Hal tersebut disampaikan usai mengikuti senam di halaman Kantor Kemenpora, Jumat  (9/12) pagi. "Terima kasih, Kemenpora telah memberi kesempatan pada kami ASIAFI DKI untuk mengikuti senam di Jumat Krida ini. Insya Allah senam ini sangat bermanfaat untuk lingkungan kantor Kemenpora dan juga untuk lingkungan kantor sekitarnya," katanya.

"Tentu bagi ASIAFI sendiri sangat bangga bisa berpartisipasi dalam senam Jumat Krida ini,. Dan saya bangga kepada anggota ASIAFI yang telah hadir di sini," tambahnya.

Melalui  ASIAFI, Adita mengajak anggotanya untuk bekerjasama membawa ASIAFI terus maju dalam mensosialisasikan hidup sehat kepada masyarakat melalui olahraga aerobik dan fitness.

"Mari kita sama-sama maju untuk ajak masyarakat hidup sehat melalui olahraga senam aerobik dan fitness,' tutupnya.(rep)

BAGIKAN :
PELAYANAN