Kemenpora Bersama ASIAFI Laksanakan Senam Jumat Krida untuk Ajak Masyarakat Sehat dengan Olahraga

Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) terus mengajak masyarakat untuk sehat dengan berolahraga. Hari Jumat (9/12) pagi, Kemenpora bersama Asosiasi Instruktur Aerobik dan Fitness Indonesia (ASIAFI) menjalankan senam rutin Hari Krida di Lapangan Kemenpora, Senayan, Jakarta.

Kemenpora Bersama ASIAFI Laksanakan Senam Jumat Krida untuk Ajak Masyarakat Sehat dengan Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) terus mengajak masyarakat untuk sehat dengan berolahraga. Hari Jumat (9/12) pagi, Kemenpora bersama Asosiasi Instruktur Aerobik dan Fitness Indonesia (ASIAFI) menjalankan senam rutin Hari Krida di Lapangan Kemenpora, Senayan, Jakarta. (foto:egan/kemenpora.go.id)

Jakarta: Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) terus mengajak masyarakat untuk sehat dengan berolahraga. Hari Jumat (9/12) pagi, Kemenpora bersama Asosiasi Instruktur Aerobik dan Fitness Indonesia (ASIAFI) menjalankan senam rutin Hari Krida di Lapangan Kemenpora, Senayan, Jakarta. 

Terlihat setiap peserta senam sangat antusias mengikuti gerakan dan ritme yang dipandu oleh instruktur senam. Tidak jarang, para  peserta senam  ikut teriak dan juga mengerakkan tubuh sesuai dengan alunan  irama.

Asisten Deputi Olahraga Masyarakat Kemenpora Suryati, mengaku tidak pernah bosan untuk berkolaborasi dengan Inorga. "Alhamdulilah pagi ini kita kedatangan tamu Induk Olahraga (Inorga) dari  ASIAFI," katanya.

"Kita tidak akan bosan-bosan untuk berkolaborasi dengan Inorga dalam rangka  membugarkan masyarakat pada umumnya dan  khususnya  untuk teman-teman  Kemenpora," lanjutnya.

Menurutnya, kehadiran Inorga sangat signifikan untuk ajak masyarakat berolahraga. "Tentu kehadiran Inorga ini sangat signifikan untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya berolahraga," jelasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa, Jumat Krida di Kemenpora tidak boleh sepi dan Insyah Allah ini akan menjadi inspirasi kementerian lain.

"Setiap Jumat pagi  Kemenpora harus ramai. Insyah Allah dengan apa yang kita lakukan pagi ini akan menjadi inspirasi bagi  kementerian /lembaga lain untuk mengajak masyarakat tetap berolahraga," ucapnya.(rep)

BAGIKAN :
PELAYANAN