Disambut Antusias, Kemenpora Apresiasi Fun Line Dance Competition di Jakarta

Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) memberikan apresiasi terhadap penyelenggaraan Fun Line Dance Competition 2022 yang diselenggarakan Generasi Muda Warga Jaya Indonesia. Diharap kegiatan tersebut terus dilakukan sebagai ajang untuk menyalurkan bakat tari.

Disambut Antusias, Kemenpora Apresiasi Fun Line Dance Competition di Jakarta Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) memberikan apresiasi terhadap penyelenggaraan Fun Line Dance Competition 2022 yang diselenggarakan Generasi Muda Warga Jaya Indonesia. Diharap kegiatan tersebut terus dilakukan sebagai ajang untuk menyalurkan bakat tari.(foto:istimewa)

Jakarta: Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) memberikan apresiasi terhadap penyelenggaraan Fun Line Dance Competition 2022 yang diselenggarakan Generasi Muda Warga Jaya Indonesia. Diharap kegiatan tersebut terus dilakukan sebagai ajang untuk menyalurkan bakat tari. 

“Kemenpora mengapresiasi kegiatan tersebut. Kompetisi seperti ini harus sering dilakukan atau diperbanyak lagi dengan tujuan menjadi wadah bagi mereka yang memiliki minat dance,” kata Staf Khusus Menpora Bidang Kreativitas dan Inovasi Milenial, Alia Noorayu Laksono, Senin (5/12). 

Fun Line Dance Competition tahun ini berlangsung di Mall Ciputra Cibubur selama tiga hari, mulai 2-4 Desember. Pesertanya mencapai 5 ribu orang dan diikuti dari anak-anak hingga lansia. 

“Jadi dancenya itu ada beberapa kategori dan seluruh peserta sangat antusias mengikutinya. Luar biasa, mereka sangat menguasai gerakan,” ujar Stafsus Alia. 

Menurut Stafsus Alia, kompetisi dance tersebut sekaligus juga sebagai ajang untuk mengasah kemampuan atau potensi yang dimiliki para peserta untuk lebih baik lagi. Stafsus Alia kembali menegaskan panggung kompetisi dance seperti ini harus diperbanyak hingga ke daerah. 

“Kompetisi dance ini kan sangat bagus sekali untuk mengasah kemampuan mereka para peserta. Berkompetisi meraih prestasi. Jujur penampilan mereka itu sangat luar biasa, mereka benar-benar sangat baik dibidangnya,” jelas Stafsus Alia.

“Sekali lagi, saya harap kegiatan seperti ini bisa sering dilakukan, diperluas hingga ke daerah-daerah. Kompetisi ini sangat bagus untuk mereka, jadi mereka ada wadahnya untuk menyalurkan potensi itu sekaligus meningkatkan pola hidup sehat mewujudkan Indonesia bugar,” pungkas Stafsus Alia.(jef)

Tag
BAGIKAN :
PELAYANAN