Kemenpora dan Inorga Gelar Senam Bersama di Hari Kridha untuk Terus Ajak Masyarakat Berolahraga

Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) bersama Persatuan Olahraga Pernapasan Indonesia (PORPI) DKI dan Perkumpulan Praktisi Yoga Nasional Indonesia (PPYNI) kembali melaksanakan senam bersama di di halaman Kantor Kemenpora, Jum'at (25/11) pagi.

Kemenpora dan Inorga Gelar Senam Bersama di Hari Kridha untuk Terus Ajak Masyarakat Berolahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) bersama Persatuan Olahraga Pernapasan Indonesia (PORPI) DKI dan Perkumpulan Praktisi Yoga Nasional Indonesia (PPYNI) kembali melaksanakan senam bersama di di halaman Kantor Kemenpora, Jum'at (25/11) pagi.(foto:raiky/kemenpora.go.id)

Jakarta: Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) bersama Persatuan Olahraga Pernapasan Indonesia (PORPI) DKI dan Perkumpulan Praktisi Yoga Nasional Indonesia (PPYNI) kembali melaksanakan senam bersama di di halaman Kantor Kemenpora, Jum'at (25/11) pagi.

"Pada hari ini,  kita berkumpul di tempat ini (halaman kantor Kemenpora) dalam rangka kita sama-sama terus menggelorakan program kita bersama yaitu ayo olahraga. Program  ini bertujuan untuk membugarkan seluruh masyarakat Indonesia," ujar Staf Ahli Bidang Hubungan Pusat dan Daerah Kemenpora Dwijayanto Sarosa Putera.

Karena itu, Iapun mengucapkan terima kasih atas kehadiran induk olahraga (Inorga) yang selama ini selalu  mengajak masyarakat untuk terus berolahraga.

"Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak ibu semua khususnya dari PORPI DKI dan PPYNI.  Tentu kehadiran Inorga ini dapat menyadarkan lebih banyak lagi masyarakat akan pentingnya berolahraga," jelasnya.

Menurutnya,  olahraga harus menjadi budaya untuk investasi masyarakat dalam meningkatkan kualitas hidup. 

"Olahraga harus kita jadikan budaya agar kita tetap sehat dan bugar. Dan kalau kita sehat bugar maka kita akan gembira dan aktivitas kita akan lebih meningkat," katanya.

"Untuk itu,  kami bersama Inorga akan  terus menerus mengajak  masyarakat Indonesia  untuk berolahraga," sambungnya. (rep)

BAGIKAN :
PELAYANAN