Bank Mandiri Ucapkan Terima Kasih Kepada Menpora Amali yang Dukung Turnamen Golf Anniversary ke-24th

Bank Mandiri menyampaikan terima kasih kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali yang mendukung turnamen golf dalam rangka anniversary yang ke-24th. Turnamen ini diselenggarakan dalam rangka silaturahmi dan menjaga kebugaran tubuh.

Bank Mandiri Ucapkan Terima Kasih Kepada Menpora Amali yang Dukung Turnamen Golf Anniversary ke-24th Bank Mandiri menyampaikan terima kasih kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali yang mendukung turnamen golf dalam rangka anniversary yang ke-24th. Turnamen ini diselenggarakan dalam rangka silaturahmi dan menjaga kebugaran tubuh. (foto:raiky/kemenpora.go.id)

Jakarta: Bank Mandiri menyampaikan terima kasih kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali yang mendukung turnamen golf dalam rangka anniversary yang ke-24th. Turnamen ini diselenggarakan dalam rangka silaturahmi dan menjaga kebugaran tubuh. 

Demikian disampaikan Senior Vice President Commercial Banking Bank Mandiri, M Abi Kustomi  saat ditemui di Pondok Indah Golf, Jakarta, Sabtu (19/11). Turnamen ini merupakan yang ketiga dari lima series yang ada.

“Terima kasih kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, bapak Zainudin Amali yang telah mendukung dan membuka turnamen golf ini,” kata Abi. 

Pria yang juga selaku ketua panitia dalam turnamen tersebut juga mengapresiasi kehadiran Menpora Amali yang mendukung turnamen golf tersebut. Kegiatan ini disebutnya sekaligus menjadi ajang silaturahmi untuk meningkatkan kebugaran tubuh melalui olahraga. 

“Jadi hari ini merupakan rangkaian turnamen golf dalam rangka anniversary yang ke 24th. Ada lima series, sebelumnya telah dilakukan di Bandung, Batam, yang ketiga hari ini di Jakarta, selanjutnya akan dilakukan di Surabaya dan Bali,” ujar Abi.
 
Menurutnya, turnamen golf kali ini berlangsung sangat meriah. Peserta golf yang mencapai 152 orang sangat antusias mengikutinya. Mereka, kata Abi juga sangat menikmati pertandingan.

“Terima kasih sekali lagi, turnamen golf kali ini sangat meriah dan dihadiri pak Menpora Zainudin Amali. Tadi juga pak Menpora telah melakukan pemukulan bola asap sebagai tanda dibukanya turnamen ini,” terang Abi.

“Para peserta sangat bahagia dan menikmati pertandingan. Sangat baik dan bagus, semuanya bahagia di lapangan adanya turnamen ini. Jadi ini kan bertujuan untuk kita mendekatkan diri ke nasabah. Kita kolaborasi,” pungkasnya.(jef)

BAGIKAN :
PELAYANAN