Sekjen PB FORKI Ucapkan Terima Kasih Kepada Menpora Amali yang Selalu Mendukung Karate Indonesia

Sekreteris Jenderal (Sekjen) Pengurus Besar Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (PB FORKI), Radja Sapta Ervian mengucapkan terima kasih kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) yang selalu mendukung cabang olahraga karate Indonesia.

Sekjen PB FORKI Ucapkan Terima Kasih Kepada Menpora Amali yang Selalu Mendukung Karate Indonesia Sekreteris Jenderal (Sekjen) Pengurus Besar Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (PB FORKI), Radja Sapta Ervian mengucapkan terima kasih kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) yang selalu mendukung cabang olahraga karate Indonesia.(foto:bagus/kemenpora.go.id)

Jakarta: Sekreteris Jenderal (Sekjen) Pengurus Besar Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (PB FORKI), Radja Sapta Ervian mengucapkan terima kasih kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) yang selalu mendukung cabang olahraga karate Indonesia.

Hal tersebut disampaikan Radja Sapta Ervian usai mengikuti pembukaan Kejuaraan karate internasional level Karate 1 Series A di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, (18/11).

"Terima kasih Pak Menpora Amali yang selalu mendukung cabang oahraga karate tanah air dan saya juga bangga dengan kehadiran Pak Menpora di sini (GBK). Dan kami juga mohon doa dari rakyat Indonesia agar dalam penyelenggaraan kejuaraan karate  internasional ini bisa berjalan lancar  dan sukses dalam raih prestasi," katanya.

"Ini akan menjadi ajang kompetisi maksimal untuk mereka dan bagi kami untuk mengukur kekurangan mereka yang hanya bisa dilihat dari event kejuaraan, bukan hanya dari latihan," tuturnya

Sementara itu, Vice President Word Karate  Federation  Rasyid Abdul Majid Al-Ali mengapresiasi PB FORKI dan mengatakan bahwa kejuaraan karate internasional yang diadakan di Istora Senayan ini jadi salah satu kejuaraan terbaik yang pernah digelar.

"Terima kasih kepada PB FORKI yang telah melakukan tugasnya dengan sangat baik. Saya jamin kejuaraan ini menjadi salah satu kejuaraan terbaik dan sudah digelar dalam beberapa tahun ini. Kami sudah bisa melihat mereka (PB FORKI) telah melakukan tugasnya dengan sangat baik. Saya turut bangga dengan tim,” ujarnya.(rep)

BAGIKAN :
PELAYANAN